• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Diogo Merapat ke Gresik United

Jumat, 10 Mei 2013 21:38 WIB
Diogo Merapat ke Gresik United
PALEMBANG.TRIBUNNEWS.COM
Diogo Rangel Santos
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah sempat dikabarkan bakal merapat ke Pelita Bandung Raya (PBR), akhirnya Diogo Rangel Santos dipastikan merapat ke Gresik United. Keputusan manajemen untuk meminjamkan pemain asal Brasil tersebut ke klub asal Gresik itu semata-mata untuk kepastian nasibnya.

Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin mengungkapkan, awalnya manajemen ingin Diogo bergabung ke PBR karena klub asal Bandung inilah yang paling ngotot mendapatkannya. Kemudian alasan lain karena di Bandung ini Diogo akan lebih dekat dengan Hilton Moreira yang juga akan bermain di Persib Bandung.

Namun, pada detik-detik akhir pihak manajemen mengubah keputusan karena merasa nasib Diogo di PBR belum jelas, sedangkan di Gresik sudah pasti direkrut 100 persen.

“Di PBR ini Diogo akan diseleksi dulu makanya kita ambil yang pasti saya karena PBR sudah mau menerima Diogo. Lagipula secara penempatan posisi memang Gresik membutuhkan seorang stopper dan ini sesuai dengan kemampuan Diogo,” ungkapnya, Jumat (10/5/2013).

Menurut Augie, peran Diogo di PBR sebagai gelandang jangkar, padahal secara pribadi ia ingin main sebagai stopper, wing bek atau winger.

“Intinya kita ingin Diogo ini senang bermain di posisi aslinya supaya permainannya juga bisa ikut berkembang. Tidak menutup kemungkinan jika performanya terus menanjak dia akan kita tarik kembali sebab kontraknya di SFC hingga tiga musim,” ungkapnya.
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
300712 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas