Sabtu, 22 November 2014
Sriwijaya Post

Sempat Menghilang, Pelaku Pembunuhan Tertangkap

Kamis, 9 Mei 2013 22:24 WIB

Sempat Menghilang, Pelaku Pembunuhan Tertangkap
SRIPOKU.COM/ANDY WIJAYA
Andi Lesmana alias Bonang saat diamankan polisi karena terlibat dalam kasus pembunuhan dan sempat menghilang.
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski sempat berkilah bukan sebagai pelaku pembunuhan terhadap Andi Lesmana alias Bonang di acara hiburan orgen tunggal kawasan Serong, Banyuasin, 26 Oktober 2008 lalu, namun setelah dicocokkan dengan Laporan Kepolisian NOPOL DPO/25/X/2009/RESKRIM, di Polsek Talang Kelapa, pelaku tak lagi dapat mengelak.

“Saat dilakukan pemeriksaan awal pelaku tidak mau mengaku, tapi setelah di dikonfrontir ke Polsek Talang Kelapa, LP kasus pembunuhan itu muncul atas nama dirinya. Kemudian, ketika diperlihatkan pelaku tidak dapat lagi mengelak,” ujar Kompol Dwi Utomo Kanit I Subdit 2 Direktorat Reserse
Narkoba Polda Sumsel, Kamis (9/5).

Kompol Dwi mengatakan, pelaku telah melakukan pembunuhan sekitar pukul 00.30 dini hari tanggal tersebut. Aksinya dilakukan dengan cara menusuk perut sebelah kanan korban sebanyak satu kali. Tusukan itu menyebabkan korban meninggal dunia.

“Pertama pelaku menjalani hukuman terkait kasus kepemilikan sabu dulu. Kemudian, setelah masa hukumannya berakhir baru akan diproses mengenai kasus pembunuhan. Hal ini tetap akan di koordinasikan dengan pihak Polsek,” ungkap Dwi.
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas