A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Hj Eliza Alex: Kesehatan dan Pendidikan yang Paling Utama - Sriwijaya Post
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Sriwijaya Post

Hj Eliza Alex: Kesehatan dan Pendidikan yang Paling Utama

Sabtu, 4 Mei 2013 12:52 WIB
PALEMBANG - Pemimpin yang bijak adalah pemimpin yang mampu mengayomi semua lapisan masyarakat. Ini juga yang ditunjukkan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin selama ini.

Mantan Bupati Muba itu, tidak hanya mengimplemtasikan keberpihakannya dengan wong cilik melalui program-program kerja tetapi juga melalui kedekatan yang ia bangun dengan semua lapisan masyarakat Sumsel.

Kedekatan itu tidak hanya ditunjukkan oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saja tetapi juga oleh keluarganya seperti yang ditunjukkan oleh Ketua TP PKK Sumsel, Hj Eliza Alex, kemarin  (3/5).

Istri orang nomor satu di Sumsel ini, dalam silaturahminya dengan ratusan warga di Lorong Produksim Kelurahan Duku, Palembang sangat akrab dengan warga sehingga silaturahmi yang dilakukan di rumah Halim Ilyas ini pun berlangsung dengan hangat meski kota Palembang sempat diguyur hujan.

Apa yang ditunjukkan oleh Eliza itu menuai simpati dari dari warga yang hadir. Mereka menilai apa yang dilakukan Eliza itu, adalah bentuk kepedulian Eliza kepada masyarakat.

“Ternyata bukan hanya Pak Alex saja yang dekat dengan masyarakat seperti kami, istrinya juga sama. Dia tidak canggung berbaur dengan masyarakat dengan tulus,” puji Ponisah (68 tahun), salah satu warga yang telah merasakan program berobat gratis.

Menurutnya juga, selama ini banyak program yang digagas dan dilaksanakan oleh Gubernur Sumsel sangat menyentuh kepentingan masyarakat kecil.

“Alhamdulillah dengan adanya program berobat gratis yang dilaksanakan H Alex Noerdin, operasi pengangkatan tumor di tubuh saya berhasil dilakukan,” ungkapnya.

Ia berharap Alex bisa kembali memimpin Sumsel di periode 2013-2018. Ia
yakin jika Alex kembali memimpin, maka Sumsel akan semakin maju.

“Banyak masyarakat kecil seperti saya ini, menginginkan Pak Alex memimpin kembali Sumsel. Saya yakin, jika dia memimpin Sumsel kembali nasib orang miskin dan kecil seperti kami ini akan terus mendapatkan perhatian,” tukasnya.

Sementara, Ketua Tim Gemilang Srikandi, Hj Umi Kalsum mengatakan program sekolah gratis dan berobat gratis yang sudah berjalan sejak awal H Alex Noerdin memimpin Sumsel sudah banyak dirasakan oleh masyarakat di Palembang.

"Program-program yang dilaksanakan sangatlah berpihak kepada rakyat
kecil," ujarnya.

Pada sambutannya, Umi Kalsum pun menanyakan kepada warga, siapa yang
pantas memimpin Sumsel mendatang. Warga pun dengan lantang meneriakkan
tetap menginginkan H Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel mendatang.

Hj Eliza Alex Noerdin pada silaturahmi mengatakan meski warga belum
bertemu langsung dengan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin tapi warga secara tidak langsung telah bertemu dengan gubernur sejak tahun 2008.

"Program berobat gratis dan sekolah gratis adalah pengganti kehadiran Pak Alex dihadapan warga yang telah berlangsung sejak tahun 2008 lalu," kata Eliza Menurut Eliza, alasan gubernur melaksanakan dua program ini di Sumsel di karena dua program inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumsel.

"Kedua program tersebut telah terbukti sangat dibutuhkan masyarakat dan
dengan dua program itu pula kesejahteraan masyarakat Sumsel dapat meningkat," jelas Eliza.

Di akhir sambutannya, Eliza pun mengingatkan warga jika pemilukada Sumsel tinggal satu bulan lagi, maka pilihlah pemimpin yang sesuai hati nurani warga.

"Calon gubernur ini ada empat orang yang semuanya baik tapi untuk pilihan maka pilihlah yang sesuai hati nurani. Jangan pilih pemimpin yang baru sekedar janji dan belum memiliki bukti. Pilih yang sudah terbukti memberikan kesejahteraan melalui program-program yang peduli dengan rakyat," kata Eliza. (Morino)

Pengirim:
Media Center Sumsel Gemilang
Editor: Sudarwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
294492 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas