Senin, 20 April 2015

Hj Eliza Alex: Kesehatan dan Pendidikan yang Paling Utama

Sabtu, 4 Mei 2013 12:52

Mantan Bupati Muba itu, tidak hanya mengimplemtasikan keberpihakannya dengan wong cilik melalui program-program kerja tetapi juga melalui kedekatan yang ia bangun dengan semua lapisan masyarakat Sumsel.

Kedekatan itu tidak hanya ditunjukkan oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saja tetapi juga oleh keluarganya seperti yang ditunjukkan oleh Ketua TP PKK Sumsel, Hj Eliza Alex, kemarin  (3/5).

Istri orang nomor satu di Sumsel ini, dalam silaturahminya dengan ratusan warga di Lorong Produksim Kelurahan Duku, Palembang sangat akrab dengan warga sehingga silaturahmi yang dilakukan di rumah Halim Ilyas ini pun berlangsung dengan hangat meski kota Palembang sempat diguyur hujan.

Apa yang ditunjukkan oleh Eliza itu menuai simpati dari dari warga yang hadir. Mereka menilai apa yang dilakukan Eliza itu, adalah bentuk kepedulian Eliza kepada masyarakat.

“Ternyata bukan hanya Pak Alex saja yang dekat dengan masyarakat seperti kami, istrinya juga sama. Dia tidak canggung berbaur dengan masyarakat dengan tulus,” puji Ponisah (68 tahun), salah satu warga yang telah merasakan program berobat gratis.

Menurutnya juga, selama ini banyak program yang digagas dan dilaksanakan oleh Gubernur Sumsel sangat menyentuh kepentingan masyarakat kecil.

“Alhamdulillah dengan adanya program berobat gratis yang dilaksanakan H Alex Noerdin, operasi pengangkatan tumor di tubuh saya berhasil dilakukan,” ungkapnya.

Halaman123
Editor: Sudarwan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas