• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Widodo Dilantik jadi Pejabat Kadisdik Sumsel

Kamis, 25 April 2013 20:05 WIB
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Drs Widodo MPd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Dinas Pendidikan Sumsel dilantik menjabat sebagai pejabat (Pj) Kadisdik Sumsel.

Pelantikan Drs Widodo MPd, bersama 49 pejabat eselon lainnya diselenggarakan di Auditorium Bina Praja Provinsi Sumsel, Kamis (25/4/2013).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpipn langsung Sekda Provinsi, Drs Yusri Effendi dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Asisten I, Mukti Sulaiman.

Selain Widodo, salah satu Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan dilantik menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan.

Yusri Effendi kepada wartawanan mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Pemprov Sumsel merupakan hal biasa karena tuntutan organisasi.

Menurutnya, sebanyak 50 pejabat eselon yang dilantik dan diambil sumpah tersebut terdiri dari dua orang eselon dua, tujuh orang eselon tiga dan 41 eselon  IV.

Lebih lanjut Yusri menambahkan kedepan mulai 1 Januari 2014 nanti pengangkatan pejabat dan kenaikan pangkat atau golongan didasarkan kepada kinerjanya.

"Artinya bisa saja pangkat dangolongannya tidak naik jika kinerjanya juga tidak bagus," ungkap Yusri sembari mengaku Kepala Dinas Pendidikan yang lama Drs Ade Karyana, sudah memasuki masa pensiun sehingga perlu segera dicari penggantinya.
Penulis: Tarso
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
287381 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas