Minggu, 21 Desember 2014
Sriwijaya Post

Pangdam Sesalkan Bentrok Warga dan Anggota Paskhas

Kamis, 25 April 2013 11:16 WIB

Pangdam Sesalkan Bentrok Warga dan Anggota Paskhas
SRIPOKU.COM/TARSO ROMLI
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Nugroho Widyotomo menyesalkan terjadi bentrok warga dengan anggota Paskhas TNI AU Palembang yang terjadi Rabu (24/4/2013).

Meskipun bukan kewenangan Kodam II/Sriwijaya untuk mengusutnya, namun Pangdam berharap kasus tersebut diusut dan diselesaikan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Hal ini disampaikan Pangdam menjawab pertanyaan wartawan ketika usai meninjau langsung jalannya persidangan ke-19 anggota Yon Armed di Oditur Militer (Pengadilan Tentara) Jl kolonel H Barlian Km 5,5 Palembang, Kamis (25/4/2013).

Menurut Pangdam, karena kejadian itu menimbulkan korban luka tembak dan luka bacok di kedua belah pihak maka harus diusut.

"Tapi saya sayangkan pemberitaan di media hanya warga yang luka tembak dibesarkan, padahal ada anggota Lanud juga yang kena bacok di kepala sekarang kondisinya kritis," ungkap Nugroho.

Dia mengaku pihaknya bersama Forum Pemimpin Daerah, Gubernur, Kapolda, Danlanud dan lainnya akan mengadakan pertemuan membahas masalah bentrok tersebut.

"Hari ini kami akan bertemu Gubernur membahas masalah tersebut," katanya.
Penulis: Tarso
Editor: Sudarwan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas