Hari Kartini

Bupati Ogan Ilir Hadiri Peringatan Hari Kartini

Dalam acara yang bertemakan dengan semangat R A Kartini, kita mendorong dan meningkatkan kemampuan perempuan yang berkarakter dan berkarya

Bupati Ogan Ilir Hadiri Peringatan Hari Kartini
TRIBUN SUMSEL/ANDI AGUS TRIYONO
Bupati Ogan Ilir, Mawardi Yahya menghadiri peringatan Hari Kartini yang ke-134 dan hari ulang tahun Gabungan Organisasi Wanita yang ke-7 tingkat Kabupaten Ogan Ilir di aula Caram Seguguk, Rabu (24/4/2013) pagi.
SRIPOKU.COM, INDERALAYA - Bupati Ogan Ilir, Mawardi Yahya menghadiri peringatan hari kartini yang ke-134 dan hari ulang tahun Gabungan Organisasi Wanita yang ke-7 tingkat Kabupaten Ogan Ilir di Aula Caram Seguguk, Rabu (24/4/2013) pagi.

Dalam acara yang bertemakan dengan semangat R A Kartini, kita mendorong dan meningkatkan kemampuan perempuan yang berkarakter dan berkarya dilakukan pemotongan tumpeng.

Acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Daud Hasyim, Kapolres Ogan Ilir AKBP Deni Dharmapala, Ketua DPRD Ogan Ilir Iklim Cahya, Dandim OI dan Sekda, diberi nasi tumpeng oleh istrinya masing-masing ketika pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan hari kartini.

Dalam acara itu pula, juga dilombakan berbagai permainan misalnya perlombaan nasi tumpeng untuk seluruh kecamatan dan lain-lain.

Penulis: Andi Agus Triyono
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved