SriwijayaPost/

Pemilihan Bupati Lahat

Roma (1), SAMA (2), dan HERO (3)

Mereka yang paling dulu hadir mendapat kesempatan lebih dulu, dibanding yang terakhir tiba.

Roma (1), SAMA (2), dan HERO (3)
SRIPOKU.COM/TOMMY SAHARA
Pasangan Herliansayah-Ariestoteles (HERO), Rozi Ardiansyah-Marsi (Roma) dan Marwan Mansyur (SAMA), menujukan nomor urut yang mereka peroleh yang digunakan pada Pemilukada Kabupaten Lahat Juni mendatang, Selasa (23/4/2013).
SRIPOKU.COM, LAHAT - Setelah rapat pleno KPU Lahat dibuka masing-masing calon bupati dan wakil Bupati Lahat diminta untuk mengambil nomor urut.

Nomor tersebut disimpan di dalam tiga guci yang terletak di atas meja.

Mereka yang paling dulu hadir mendapat kesempatan lebih dulu, dibanding yang terakhir tiba.

Pasangan Herliansayah-Ariestoteles (HERO) yang pertama kali tiba, mendapat nomor urut 3 pada pemilukada Kabupaten Lahat mendatang.

Keduanya pun langsung mengacungkan tiga jari yakni kelingking, jari tengah dan jempol, sebagai simbol angka tiga yang identik dengan salam metal.

Sementara pasangan Rozi Ardiansyah-Marsi (Roma), mendapat nomor urut 1. Jari telunjuk pun langsung diangkat ke atas, disamput ratusan simpatisan yang memadati ruangan.

Terakhir pasangan Saifudin Aswari-Marwan Mansyur (SAMA) mendapat nomor urut dua, dengan mengangkat jari tengah dan telunjuk sebagai simbol.

Hasil pengambilan nomor urut tersebut kemudian dituangkan dalam kepusutusan rapat yang ditandatangani Ketua KPUD Lahat dan masing-masing pasangan Cabup dan Cawabup Lahat.

Penulis: Tommy Sahara
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help