• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Sriwijaya Post

Pemain Seharga Rp148 Miliar Jadi Incaran Arsenal dan MU

Rabu, 17 April 2013 09:15 WIB
SRIPOKU.COM, VALENCIA - Arsenal dan Manchester United sedang berburu satu pemain yang sama. Kedua time elit Premier League ini berani menyodorkan uang yang besar demi mendapatkan tenaga sang pemain.

Adalah Adil Rami yang mampu mencuri perhatian Arsenal dan MU. Rami saat ini main untuk Valencia. Posisinya bek tengah.

Adil Rami, seperti diberitakan Touch Line Talk, punya price tag �10 juta atau sekitar Rp148 miliar. Angka sebesar itu sepertinya bukan sebuah masalah besar bagi The Gunners dan MU. Dengan dua pilihan tersebut, kita tinggal menunggu tim mana yang akan dipilih Rami.

MU tentu punya sisi yang lebih menarik. Jika Rami yang punya 25 caps untuk Prancis ini memilih untuk mendarat di Old Trafford, maka ia akan langsung berada tim dengan modal kuat untuk meraih gelar juara.

MU juga pasti akan tampil di Liga Champions musim depan. Tak sekedar tampil di kancah paling elit di benua biru itu, MU selalu menjadi tim favorit. Sesuatu yang berbeda jika ia memilih Arsenal atau bahkan memutuskan terus bertahan di Valencia.

Lini belakang The Red Devils memang butuh pemain tambahan. Rio Ferdinand sudah tidak muda lagi. Vidic sering berkutat dengan cedera lututnya. Fakta ini membuat Rami yang berusia 27 tahun punya peluang kuat untuk masuk tim inti MU.

Di sisi lain, Arsenal memiliki manajer yang juga berasal dari Prancis. Ini menjadi kelebihan tersendiri jika Rami memilih datang ke London ketimbang Manchester. Bekerja dengan sosok satu bahasa seperti Arsene Wenger bisa mempercepat adaptasi Rami di tempat yang baru.

Rami main untuk Valencia sejak 2011. Ia turun di 53 pertandingan dengan koleksi dua gol. Sebelumnya ia pernah memperkuat Lille selama empat musim.

Sumber: Liputan6.com
Editor: Bejoroy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
278631 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas