Sabtu, 27 Desember 2014
Sriwijaya Post

Bakal Dirombak, Pejabat Pemkot Pagaralam Ketar Ketir

Rabu, 17 April 2013 18:42 WIB

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam akan melakukan perombakan pejabat eselon II, III dan IV. Isu tersebut membuat para pejabat yang saat ini sedang menjabat menjadi ketar- ketir.

Pasalnya Walikota Pagaralam, H Djazuli Kuris menjadwalkan pelantikan pejabat-pejabat baru akan dilakukan pada Sabtu (20/4/2013) mendatang. Kondisi ini membuat para pejabat yang duduk di kursi strategis menjadi khwatir.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Rabu (17/4/2013), usai gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabar perombakan pejabat menjadi isu yang ditakutkan para pejabat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pagaralam, Yapani Rahim membenarkan jika akan ada perombakan sekaligus pelantikan pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkot Pagaralam.

"Memang benar akan ada perombakan pejabat eselon II, III dan IV. Bahkan rencananya pelantikan akan kita gelar pada 20 April mendatang. Ada 167 pejabat yang akan dilantik langsung Walikota, H Djazuli Kuris,"ujarnya.

Pihak BKD Kota Pagaralam, telah menyampaikan nama-nama pejabat yang akan dilantik nantinya ke Walikota. Bahkan berkas yang ada telah disetujui. Namun pihaknya tidak dapat memberikan bocoran siapa saja yang akan dilantik dan rolling.
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas