• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Sriwijaya Post

Maling Motor di Unsri Tertangkap Tangan

Selasa, 16 April 2013 18:14 WIB
Maling Motor di Unsri Tertangkap Tangan
TRIBUN SUMSEL/ANDI AGUS TRIYONO
Iwan (17), warga Desa Sukaraja Ogan Ilir, diamankan pihak keamanan Unsri Indralaya karena tertangkap tangan mencuri motor.
SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Iwan (17), warga Desa Sukaraja Ogan Ilir, diamankan pihak keamanan Unsri Indralaya, Selasa (16/4/2013) sekitar pukul 16.30. Bujangan yang berprofesi sebagai kernet mobil itu, hendak mencuri sebuah kendaraan bermotor di lingkungan kampus tersebut.

Namun, seorang mahasiswa yang melihat gelagat pelaku sangat mencurigakan, langsung meneriaki maling hingga akhirnya pelaku Iwan berhasil diamankan. Sedangkan satu pelaku lagi, yakni Rio yang baru dikenal pelaku satu minggu ini, berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, pelaku sudah diintai karena di lingkungan kampus Unsri Indralaya sering terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Pada saat itu, kedua pelaku berprilaku sangat mencurigakan. Kedua pelaku yakni Iwan dan Rio, bolak-balik di WC yang rusak disalah satu kampus tersebut.

Gelagat kedua pelaku tersebut, membuat Wirda curiga. Saat usai salat Ashar, pelaku mulai mendekati motor yang sudah diintainya. Ketika itu juga, Wirda yang mengetahui aksi pelaku, langsung berteriak maling. Ternyata, teriakan Wirda, membuat kedua pelaku terkejut dan langsung berusaha melarikan diri.

Namun, Iwan berhasil diamankan dan satu pelaku lainnya yakni Rio, berhasil melarikan diri.

Pengakuan Iwan, dirinya baru sekali melakukan perbuatan tersebut. "Tadi sempat ngernet bus di kampus ini sampek siang. Aku ketemu Rio di depan Unsri, baru seminggu kenal dia," ujarnya.
Penulis: Andi Agus Triyono
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
278172 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas