Mayat Ali Udin Tergeletak di Tepi Jalan

Mr X yang sempat menggerkan warga di sekitar Yayasan IBA diketahui bernama Ali Udin, warga Lr Kedukan Bukit II, Ilir Barat II Palembang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mr X yang sempat menggemparkan warga di Jalan Mayor Ruslan, tepatnya di sekitar Yayasan IBA, Minggu (14/4/2013) pukul 16.00 terungkap. Mr X akhirnya diketahui bernama Ali Udin (38), warga Lr Kedukan Bukit II RT 10/03 Kel 35 Ilir Kec IB II, Palembang.
 
Mayat Ali Udin ditemukan warga bernama Wayan (23) saat dirinya melintas di kawasan tersebut. Mayat ditemukan dalam posisi terlentang di pinggir jalan.

Melihat mayat tersebut, Wayan langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Ilir Timur II. "Waktu aku lewat ada mayat di parit. Aku langsung terkejut dan langsung lapor ke polisi," ungkap Wayan yang ditemui.

Mendapatkan laporan warga setempat, jajaran Polsek IT II langsung mendatangi TKP untuk melihat langsung mayat tersebut. Saat diperiksa petugas, dari kantong celana korban, petugas menemukan KTP atas nama Ali Udin (38), warga Lr Kedukan Bukit II RT 10/03 Kel 35 Ilir Kec IB II, Palembang.

Setelah identitas diketahui, korban pun langsung dibawa ke Forensik RSMH Palembang untuk divisum.
Ikuti kami di
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Soegeng Haryadi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help