• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Sriwijaya Post

Faby Marcelia Akui Tersebarnya Foto Syur Dirinya

Jumat, 12 April 2013 08:31 WIB

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Beberapa foto seorang gadis berhanduk biru di sebuah kamar hotel bersama seorang pria telah menghebohkan dunia maya karena diduga mirip artis Faby Marcelia dan pesinetron Revan T. Narya. Faby akhirnya mengakui foto gadis berhanduk biru itu adalah dirinya [baca: Foto Syur Diduga Mirip Faby Marcelia-Revan Beredar].

Faby mengakui pula bahwa pria yang bersamanya itu adalah pesinetron Revan T. Narya. Yang lebih mengejutkan, aktris sekaligus penyanyi kelahiran Bandung, 7 Maret 1996 itu mengungkapkan Revan adalah kekasihnya. Padahal selama ini keduanya senantiasa menampik memiliki hubungan khusus.

Menurut Faby, beberapa foto tersebut bisa tersebar ke dunia maya semenjak telepon seluler atau ponsel milik dirinya hilang. Ponsel itu hilang saat dirinya berada di lokasi syuting pada Maret silam.

Faby menjelaskan pula alasan pengambilan foto tersebut. "Jadi Faby itu sebenarnya pakai bikini. Sudah selesai juga dari pantainya, ditutupin handuk. Eh, orang malah berpikir lain," tutur Faby kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (11/4/2013).

Dinda Ratna Djuwita, ibunda Faby juga mengomentari tersebarnya foto-foto anaknya. "Shock pasti ya. Kok orang tega ya, sudah mencuri, sekarang menyebarkan foto...Kita sudah rida kok HP-nya (handphone) hilang," ucap Dinda.

Ibunda Faby juga mengimbau agar pencuri ponsel anaknya itu sadar dan tidak melakukan hal-hal yang aneh. "Tolonglah cepat sadar," ucapnya.

Walau mengakui foto wanita mengenakan handuk biru adalah dirinya, Faby menolak keaslian sejumlah foto panas yang juga tersebar di dunia maya. "Mukanya memang muka saya," beber Faby.

Adapun Maharaty selaku kuasa hukum Faby Marcelia menyatakan pelaku dapat dikenakan sejumlah pasal pidana seperti pencurian dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik. "Jadi kami ingatkan kepada pelaku, jangan main-main," pungkasnya.

Pendapat berbeda justru dilontarkan pengamat telematika Abimanyu Wachjoewidajat. Ia menilai tak ada rekayasa digital dalam foto hot yang diduga mirip Faby Marcelia tersebut. "Ya jadi silakan disimpulkan sendiri, maksud saya apa. Terserah dianggap gambarnya siapa, silakan dinilai sendiri," ujar Abimanyu.

Sumber: Liputan6.com
Editor: Bejoroy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
Facebook Connect
  | Social:    ON Social:    OFF | Option

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas