Selasa, 1 September 2015

Siswi SMP Digilir 10 Teman Kenalan Lewat Facebook

Sabtu, 6 April 2013 13:38

Siswi SMP Digilir 10 Teman Kenalan Lewat Facebook
Ilustrasi

Salah satu pelaku tindakan bejat dikenal korban tak lain melalui situs jejaring sosial, Facebook.

Siswi kelas 2 SMP itu menuturkan, peristiwa tersebut bermula dari perkenalannya dengan seorang pria berinisial IM di pertengahan bulan Februari 2013 di situs jejaring sosial Facebook.

Setelah lama berkomunikasi, mereka sepakat untuk bertemu di salah satu tempat di Jakarta Timur pada suatu siang di tanggal 1 Maret 2013.

"Di kontrakan itu, saya dipegang-pegang sama dia, dipaksa. Tapi belum sampai disetubuhi," ujar ESR kepada wartawan, Jumat (5/4/2013).

Menjelang sore, ESR mengaku dibawa oleh IM ke tempat nongkrong sehari-hari untuk bertemu dengan teman-teman yang lain. Sempat kembali ke kontrakan tersebut untuk menemani salah seorang teman IM mengaji, ESR pun dibawa lagi ke tempat nongkrong pada malam harinya.

Saat itulah, ESR mulai diperlakukan tidak senonoh. ESR mengaku dicekoki minum-minuman keras serta rokok oleh sekitar 10 orang rekan IM hingga setengah sadar.

Setelah itu, ESR hanya mengaku ingat dibawa kembali ke kontrakan dengan dibonceng motor oleh IM. Selain itu, ESR mengaku tidak mengingat peristiwa lain.

Halaman123
Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas