Kamis, 25 Desember 2014
Sriwijaya Post

Presiden SFC: Foday Kena Peringatan!

Kamis, 21 Maret 2013 21:15 WIB

Presiden SFC: Foday Kena Peringatan!
TRIBUNNEWS
Presiden SFC Dodi Reza Alex
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex angkat bicara menanggapi keputusan sepihak dari Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin, yang sebelumnya telah memecat Boakay Eddie Foday akibat tindakan indisipliner.

Menurutnya, Foday tidak akan dipecat seperti pemberitaan Kamis (21/3/2013), namun pemain asal Liberia itu akan tetap diberikan Surat Peringatan (SP), karena tidak mengindahkan larangan manajemen untuk tidak membela Timnas Liberia.

Dodi menegaskan, Kamis (21/3/2013), tidak sepakat dengan keputusan dari Hendri yang ingin memecat Foday langsung. Menurutnya, pemecatan yang dilakukan Dirtek itu sama sekali tanpa sepengetahuan dirinya selaku Presiden klub SFC.

Makanya, pemberitaan yang mengatakan Foday dipecat tidak bisa dibenarkan 100 persen, karena keputusan resmi untuk memecat ataupun memberhentikan pemain ada ditangannya.

“Pemecatan Foday ini saya nilai terlalu terburu-buru. Makanya Foday kita putuskan belum dipecat karena keputusan itu diambil tanpa sepengetahuan saya,” katanya ketika dihubungi wartawan.
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas