Pemilihan Bupati Muaraenim

KPU Tetapkan Muzakir-Nurul Bupati-Wabup Terpilih

Jika tidak ada keberatan, tiga hari setelah penetapan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Muaraenim.

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muaraenim, tetapkan pasangan Bupati & Wabup Muaraenim Ir H Muzakir SS-H Nurul Aman SH sebagai Bupati & Wabup Muaraenim periode 2013-2018, di kantor Aula KPUD Muaraenim, Selasa (12/3/2013) pukul 10.00.

Menurut Ketua KPUD Muaraenim Isa Ansori didampingi Pokja Pemungutan & Perhitungan Suara Suprayitno, jika tidak ada keberatan, tiga hari setelah penetapan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Muaraenim.

Tetapi jika ada keberatan terhadap hasil pemilu oleh calon lain, maka KPU menyampaikan DPRD Kabupaten berkenaan adanya keberatan atau gugatan ke MK, hasil ini disampaikan ke DPRD melalui Gubernur ke Mendagri RI.

Kemarin tim Rajas memang mengajukan keberatan, tetapi belum tahu apakah diajukan ke MK atau tidak. Jika diajukan ke MK tentang keberatan tersebut.

"Sampai saat ini belum tahu adanya keberatan tersebut.
Pelantikan 20 Juni 2013," ujarnya.

Semuanya kandidat diundang dan sampai, tetapi tidak tahu penyebabnya mengapa kandidat lainnya tidak bisa hadir. Alasan mereka rata-rata tidak terlalu membaca detil masalah undangan tersebut.

Muzakir dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim yang masih memberikan amanah kepada mereka berdua untuk kembali melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan membangun Kabupaten Muaraenim.

Untuk itu ia berdua mohon doa restu dan dulkungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan yang telah dan sedang dilakukan sehingga Kabupaten Muaraenim lebih aman, sejahtera dan makmur sesuai dengan misi dan visi SMAS (Sehat Mansiri Agamis dan Sejahtera).

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help