Minggu, 24 Mei 2015

SFC Berharap Tiga Pemainnya Jadi Pilar Timnas

Senin, 11 Maret 2013 21:14

SFC Berharap Tiga Pemainnya Jadi Pilar Timnas
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Hendri Zainudin

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Enam laga Sriwijaya FC akhirnya direvisi atau dirubah setelah PT Liga berencana untuk menstop atau meliburkan dahulu Kompetisi Indonesia Super League (ISL) mulai 14-26 Maret mendatang.  Hal ini dilakukan demi mengikuti jadwal Timnas Indonesia yang akan sedang melakukan persiapan jelang pertandingan Pra Piala Asia 2015.  SFC juga berharap, kendati tiga pemainnya belum bergabung, namun dia berharap Tantan, Ponaryo Astaman, dan Abdul Rahman dapat membela Timnas.


Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin mengatakan keenam jadwal pertandingan SFC yang direvisi ini dimulai saat bertandang ke markas Persepam MU dan Persela.


Kemudian laga kandang saat menghadapi Persiwa dan Persipura dan terakhir laga tandang ketika bertemu Persidafon dan Persiram Rajaampat. Bisa dibilang perubahan jadwal ini hingga putaran pertama berakhir.


“Sesuai dengan Fax yang kita terima hari ini (12/03/2013) dari PT.Liga Indonesia. Ada enam pertandingan Sriwijaya FC di paruh musim ini, baik home maupun away yang akan mengalami revisi,” ujarnya, Senin (11/3/2013).


Dikatakan, penghentian sementara kompetisi ISL ini karena sebelumnya pihak Badan Tim Nasional (BTN) sudah memanggil 58 pemain dari ISL maupun IPL untuk ikut Seleksi Nasional (Seleknas). Mereka ini akan seleksi memperebutkan jatah skuad inti, guna persiapan pertandingan kedua Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Maret mendatang.

Halaman123
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Hendra Kusuma
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas