Sabtu, 20 Desember 2014
Sriwijaya Post

Polresta Palembang "Panen" Kurir Narkoba

Minggu, 24 Februari 2013 18:41 WIB

Polresta Palembang
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Enam tersangka kasus narkoba yang tertunduk malu ketika gelar perkara di Polresta Palembang, Minggu (24/2/2013).
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam kurun satu hari, jajaran petugas Satres Narkoba Polresta Palembang berhasil membekuk sebanyak enam tersangka yang berperan sebagai kurir narkoba. Dari keenam tersangka, didapatkan narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi senilai Rp 20 juta.

Kurir sabu pertama yakni Ahmad Surono als Jontor (28). Tersangka dibekuk di rumahnya Jl Natar Jaya Kel 8 Ilir Kec IT II, Jumat (22/2/2013). Dari tangan Jontor, didapatkan 10 paket kecil sabu-sabu seberat 1,10 gram yang siap diedarkan.

"Sabu aku ambil dengan JO (DPO). Baru tiga minggu aku jual sabu dan kalau terjual semuanya dapat untung Rp700 ribu," ujar Jontor kepada Sripoku.com, ketika gelar perkara di Satres Narkoba Polresta Palembang, Minggu (24/2/2013).

Di tempat berbeda petugas pun berhasil meringkus Fredy Agustian (28), di rumahnya kawasan Jl Sukatani Kel 8 Ilir Kec IT II. Petugas mendapatkan tujuh paket kecil sabu-sabu yang tersimpan di bawah kursi ruang tamu. kemudian tersangka Deka (29) dan Aan (30), petugas mendapatkan barang bukti enam paket sabu-sabu yang siap untuk diedarkan.

Tersangka Deka dan Aan yang masih keluarga ini dibekuk di kawasan Jl Perindustrian I Kompl Patra Permai Kel Kebun Bunga Kec Sukarame. Lalu tersangka Suhardi (46) dan Munzir (35), keduanya dibekuk di kawasan Jl PDAM Kel Bukit Lama Kec IB II. Dari tangan kedua pria ini, didapatkan satu paket kecil sabu-sabu dan enam butir ektasi logo lumba-lumba.
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas