• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Sriwijaya Post

Geng Pecah Kaca Sikat Rp 100 Juta dalam Mobil

Selasa, 12 Februari 2013 19:03 WIB
SRIPOKU.COM, BATURAJA - Aksi bandit pecah kaca betul-betul nekat. Kali ini yang menjadi korban adalah tauke kopi benama Herwin bin Sahrudin (38). Ia kehilangan uang Rp 100 juta yang berada dalam mobil Kijang milik korban.

Informasi di lapangan yang dihimpun Sripoku.com, Selasa (12/2/2013)menyebutkan, uang tunai milik tauke kopi asal Kecamatan Muaradua Kisam, OKU Selatan ini disimpan dalam mobil Toyota Kijang F 8637 yang diparkir di di depan salah satu toko bangunan di Jalan Lintas Sumatera sekitar pukul 13.00.

Saat kembali ke mobil, Herwin sangat terkejut saat melihat kaca mobilnya sudah pecah dan uang tunai Rp 100 juta raib. Ia yang merasa dirugikan langsung dilaporkan ke polisi.

Menurut keterangan korban dihadapan polisi pemeriksanya, sebelum kejadian ia memang baru saja mengambil uang tunai sebesar Rp 100 juta dari salah satu bank pemerintah di Kota Baturaja.

Setelah mengambil uang, korban bermaksud membeli beberapa kotak keramik untuk dibawa ke kediamannya yakni di Muara Dua Kisam. Saat itu korban langsung parkir pas didepan toko bangunan tempat dia berbelanja.

Setelah melakukan transaksi, Herwin dibantu pegawai toko hendak memuat material belanjaannya untuk dimuat dimobil. Namun alangkah terkejutnya korban saat mengetahui kaca jendela bagian samping kanan mobilnya sudah pecah. Lebih terkejut lagi ternyata uang tunai Rp 100  juta yang disimpannya dimobil juga disikat pelaku.

Korban panik dan sempat berusaha mencari ke sekitar lokasi kejadian kalau saja pelakunya belum terlalu jauh larinya. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Kapolres OKU AKBP DRS H Azis Saputra didampingi Kasat Reskrim AKP Zulkarnain Sik melalui Paur Subag Humas Aiptu I Wayan Sudhana membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kapolres kasusnya sudah ditangani polisi dan masih dalam penyelidikan.
Penulis: Leni Juwita
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
230361 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas