Rabu, 26 November 2014
Sriwijaya Post

Neymar Pamer Seragam Baru Timnas Brasil

Senin, 4 Februari 2013 08:04 WIB

Neymar Pamer Seragam Baru Timnas Brasil
AFP
Neymar dengan seragam baru timnas Brasil
SRIPOKU.COM – Menjelang partai penuh makna kontra timnas Inggris tengah pekan ini (6/2/2013), Timnas Brasil terus memoles talenta terbaik seantero negerinya. Namun bukan hanya itu kegiatan Neymar cs sebelum melakoni laga di Wembley Stadium.

Nike sebagai pemasok jersey Selecao resmi memperkenalkan 'baju zirah' yang akan dipakai timnas Brasil hingga tahun 2014 mendatang. Ditunjuk sebagai duta, Neymar tampak gagah mengenakan seragam kuning ala raja sepak bola dunia tersebut.

Sepintas tak banyak yang berbeda dengan kostum kandang Brasil edisi sebelumnya. Perubahan terbesar ada di bentuk kerah yang sebelumnya hanya bermodel lebih sederhana.

"Memakai seragam ini adalah kebanggaan terbesar bagiku dan seluruh rekan setim. Sepak bola adalah bagian tak terpisahkan dari hidup kami di negara ini dan kostum baru Brasil dengan desain klasik dan dipadu teknologi tinggi inilah yang kami butuhkan untuk unjuk gigi," ujar Neymar seperti dilansir Daily Mail.

Pada edisi kali ini, kostum besutan produsen asal Amerika Serikat itu tetap menggunakan 96% bahan dasar polyester yang dibuat dari 13 botol plastik bekas.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas