Kamis, 29 Januari 2015

Musprov KNPI Sumsel Dinilai Cacat

Rabu, 30 Januari 2013 16:40 WIB

Musprov KNPI Sumsel Dinilai Cacat
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ade Indra Chaniago

"Kami menilai produk Musprov KNPI 16 Januari 2013 cacat hukum Karenanya kami mendesak DPP KNPI untuk segera membentuk carateker dan melaksanakan Musprov ulang," ungkap Ketua PW Gerakan Pemuda Ka'bah, Ade Indra Chaniago, kepada Sripoku.com, Rabu (30/1/2013).

Oleh karena itu, kata Ade, hasil-hasil produk Musprov itu para OKP menolaknya dan menyatakan tidak sah.

Syarat pencalonan untuk jadi ketua dua kali periode, dan F Ridho menurutnya sudah dua kali duduk di kepengurusan. Sebelumnya ia menjabat sekretaris.

"Musprov sudah melenceng AD ART ruh KNPI. Setiap pendapat, interupsi selalu divooting. Argumen kusir. Kita selalu kalah. Bahkan sampai ada yang digebuk. Antara lain LPJ tidak disampaikan ke forum. Aturan dicoblos, ini tulis nama," ujar Wakil Ketua I DPD KNPI Mura, Syaiful Anwar SAg.

Sementara Ketua Musprov KNPI Sumsel, Akmal Jailani yang dikonfirmasi terkait desakan ini menyatakan bukan kapasitasnya menjawab.

"Bukan kapasitas aku menjawabnya. Aku Ketua OC (organizing committe). Aku cuma pelaksana, pengarah. Tugas aku mengadakan tempat, peserta, fasilitas. Itu tanyoke ke Arbain Semendawai," kata Akmal Jailani.

Ketua KNPI Sumsel, MF Ridho sendiri menyatakan Musprov sudah sesuai AD ART.

Halaman12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas