• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Kapolda Sumsel Mutasi Pama dan Pamen

Senin, 28 Januari 2013 22:34 WIB
Kapolda Sumsel Mutasi Pama dan Pamen
IST
Kapolda Sumsel Irjen Pol Iskandar Hasan
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Iskandar Hasan melalui Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Abadan Bangko melakukan mutasi beberapa Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen) di Polda Sumsel.

Sesuai dengan telegram dari Kapolda Sumsel yang bernomor ST/186/I/2013 tertanggal 26 Januari 2013, ada 82 Pamen dan Pama Polda Sumsel yang dimutasi dan mendapat jabatan baru.  

Adapun nama-nama Pamen dan Pama Polda yang dimutasi yaitu, AKBP TA Nachrowi SE dari Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel mendapat jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Binmas Polda Sumsel. Jabatan AKBP TA Nachrowi diganti AKBP M Basir Saman dari analis Kebijakan Muda Bidang Provos Bid Propam Polda Sumsel.

Lalu, Kabag Sumda Polresta Palembang yang sebelumnya dijabat Kompol Mursalin digantikan Kompol Suprayitno SH dari Kanit 5 Subdit I, Dit Reskrimum Polda Sumsel. Sedangkan Kompol Mursalin mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Dalpro bagdalprogar Roren Polda Sumsel.

Sementara itu, Pejabat Pengganti Sementara (Pjs) Kabdi Humas Polda Sumsel, AKBP R Djarod Padakova SIk mengatakan, mutasi yang dilakukan ditubuh Polri merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran ditubuh organisasi.

"Jadi mutasi itu hal biasa dilakukan di Polri. Bagi yang mendapat jabatan baru untuk segera menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsinya masing-masing," kata Djarod.
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
220011 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas