A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Hj Eliza Alex: Forsikada Jangan Terpecah karena Politik - Sriwijaya Post
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Sriwijaya Post

Hj Eliza Alex: Forsikada Jangan Terpecah karena Politik

Senin, 28 Januari 2013 20:48 WIB
Hj Eliza Alex: Forsikada  Jangan Terpecah karena Politik
SRIPOKU.COM/TARSO
SRIPOKU.COM, BATURAJA-Hj Eliza Alex Noerdin meminta Forum Silaturahmi Isteri Kepala Daerah (Forsikada) Sumatera Selatan agar tidak pecah hanya karena politik Pilkada.

Hal ini disampaikan Eliza Alex kepada Sripo usai menghadiri acara pertemuan Forsikada di objek wisata Gua Putri Baturaja Timur  OKU, Senin, (28/1/2013).

Pernyataan Penasehat Forsikada Sumsel ini disampaikan terkait makin sedikitnya para isteri kepala daerah di Sumsel yang hadir dalam kegiata Forsikada.

Seperti yang diselenggarakan tahun 2013 di Gua Putri. Hanya tiga isteri bupati yang hadir. Mereka adalah, Hj Rumialis Yulius, Isteri Bupati OKU, Hj Fauziah Mawardi,  isteri Bupati Ogan Ilir dan Isteri Bupati OKUT.

Selain itu wakil Ketua PKK Sumsel Hj Suzana Eddy Yusuf juga hadir. Sementara dari kabupaten dan kota lainnya hanya mengirim utusan.

Kenyataan ini  diakui Hj Eliza Alex sebagai suatu yang memprihatinkan.

Menurutnya, beberapa isteri kepala daerah yang tidak datang itu beralasan karena sedang sibuk menghadapi Pilkada.
"Semua kita sibuk, tapi ini penting, organisasi yang kita 
Dirikan ini wadah bagi kita para isteri kepala daerah untuk saling bersilaturahmi, tukar pengalaman dan lain sebagainya," ungkap Eliza seraya menambahkan kalau cuma sehari saja rasanya bisa diakukan.

"Saya harapkan Forsikada ini jangan sampai pecah karena politik, kedepan kita akan perkuat lagi organisasi ini karena Forsikada bukan membicarakan politik," paparnya.

Dia menyebutkan kegiatan utama Forsikada adalah silaturahmi dan arisan. "Tetapi saya tekankan bahwa Forsikada ini bukan utamanya arisan tetapi siaturahmi, bagi isteri kepala daerah," jelasnya.

Menurutnya, kemajuan pembangunan tidak terlepas dari peran serta istri para kepala daerahnya. Dengan demikian silaturahmi isteri kepala daerah ini akan dapat menjadi monivator dalam mendampingi suaminya membangun daerah masing-masing.
"Jadi kalau kita bicara Forsikada jangan dicampur dengan masalah politik, Forsikada ini forum silaturahmi, bukan politik," jelasnya.

Disinggung minimnya isteri kepala daerah yang memeriahkan Forsikada, Eliza Alex Noerdin mengatakan meskipun isteri kepala daerah banyak yang tidak hadir tetapi mereka mengirinkan utusannya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK OKU, Rumialis Yulius menyebutkan, Forsikada bertujuan menjalin hubungan dan silaturahmi antar isteri kepala daerah di Sumsel. "Dengan adanya forum ini maka para isteri kepala daerah bisa saling tukar pengalaman dalam mendampingi suaminya membangun daerah masing-masing," ujarnya seraya berharap forum ini terus berlanjut tanpa dihalangi masalah-masalah politik sang suami.

Sebelum melakukan pertemuan Forsikada di Gua Putri ini, Ketua PKK Sumsel Hj Eliza Alex juga meninjau langsung acara bakti sosial donor darah dan sunatan massal di gedung SKB Baturaja OKU.
Penulis: Tarso
Editor: Hendra Kusuma
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas