Sabtu, 30 Mei 2015

Hj Eliza Alex: Forsikada Jangan Terpecah karena Politik

Senin, 28 Januari 2013 20:48

Hj Eliza Alex: Forsikada  Jangan Terpecah karena Politik
SRIPOKU.COM/TARSO

Hal ini disampaikan Eliza Alex kepada Sripo usai menghadiri acara pertemuan Forsikada di objek wisata Gua Putri Baturaja Timur  OKU, Senin, (28/1/2013).

Pernyataan Penasehat Forsikada Sumsel ini disampaikan terkait makin sedikitnya para isteri kepala daerah di Sumsel yang hadir dalam kegiata Forsikada.

Seperti yang diselenggarakan tahun 2013 di Gua Putri. Hanya tiga isteri bupati yang hadir. Mereka adalah, Hj Rumialis Yulius, Isteri Bupati OKU, Hj Fauziah Mawardi,  isteri Bupati Ogan Ilir dan Isteri Bupati OKUT.

Selain itu wakil Ketua PKK Sumsel Hj Suzana Eddy Yusuf juga hadir. Sementara dari kabupaten dan kota lainnya hanya mengirim utusan.

Kenyataan ini  diakui Hj Eliza Alex sebagai suatu yang memprihatinkan.

Menurutnya, beberapa isteri kepala daerah yang tidak datang itu beralasan karena sedang sibuk menghadapi Pilkada.
"Semua kita sibuk, tapi ini penting, organisasi yang kita 
Dirikan ini wadah bagi kita para isteri kepala daerah untuk saling bersilaturahmi, tukar pengalaman dan lain sebagainya," ungkap Eliza seraya menambahkan kalau cuma sehari saja rasanya bisa diakukan.

"Saya harapkan Forsikada ini jangan sampai pecah karena politik, kedepan kita akan perkuat lagi organisasi ini karena Forsikada bukan membicarakan politik," paparnya.

Halaman12
Penulis: Tarso
Editor: Hendra Kusuma
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas