Selasa, 23 Desember 2014
Sriwijaya Post

Ribut Oknum Polisi vs TNI di OKU, Satu Tewas

Minggu, 27 Januari 2013 14:02 WIB

Ribut Oknum Polisi vs TNI di OKU, Satu Tewas
IST
Ilustrasi
SRIPOKU.COM, BATURAJA - Keributan antara oknum Polisi dan TNI berujung maut. Pratu Heru Oktavianus, anggota Yon Armed 76/15 Tarik Martapura, OKU tewas tertembak dibagian punggung kanan tembus ke leher.

Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah ditembak oleh oknum polisi berinisial Brigadir BW yang sedang piket di Pos Polisi Ogan II Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (27/1/2013) pukul 00.23 dini hari.

Informasi di lapangan hingga berita ini diturunkan masih simpang siur. Tetapi versi polisi, beberapa saat sebelum kejadian Brigadir BW yang sedang dinas piket di Pos Polisi Ogan II bersama Briptu Ongki dan Briptu Siregar sedang main gaple. Tiba-tiba melintas Pratu Heru Oktavianus dan teman-temannya di depan Pos Polisi sambil meneriakan kata-kata ejekan kepada anggota polisi.

Mendengar kata-kata makian itu Brigadir BM tersinggung dan mengejar Pratu Heru dan sekitar 50 meter dari Pos Polisi Ogan II terjadi keributan.

Infonya Brigadir BM sempat mendorong motor Pratu Heru. Setelah terjadi adu mulut kemudian terdengar bunyi letusan senjata api dan Pratu Heru mengalami luka tembak. 

Korban langsung dilarikan ke RS Antonio Baturaja pukul 01.00. Tetapi pada pukul 03.00 dikirim ke RSMH Palembang. Namun pada akhirnya korban meninggal dunia.

Kapolres OKU belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Soegeng Haryadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas