• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Sekolah Islam Al-Azhar Hadir di Palembang

Senin, 14 Januari 2013 20:47 WIB
Sekolah Islam Al-Azhar Hadir di Palembang
SRIPOKU.COM/ZAINAL PILIANG
Sekolah Islam Al Azhar Palembang
SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kalau selama ini orang ber-obsebsi ingin mensekolahkan anaknya di Sekolah Islam Internasional Al-Azhar Jakarta, tidak perlu lagi ke Jakarta, karena Sekolah Islam Internasional Al-Azhar ini sudah hadir di Palembang, berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Samping RSMH dan berdampingan dengan Kampus IAIN Raden Fatah Palembang.

Kini Sekolah Islam Al- Azhar Palembang, sudah mulai menerima murid baru.

Ketua Yayasan Sekolah Islam Al-Azhar Palembang, Lisa Fandouza SP,
yang ditemui Sripo diruang kerjanya Senin (14/01/2013) mengatakan, Sekolah Islam Al-Azhar Palembang, tahun ajaran 2013-2014 sudah menerima pendaftaran murid baru untu Playgroup & TK Islam, SD Islam dan SMP Islam.

Sekolah Islam Al-Azhar sudah berdiri lebih 60 tahun, di Jakarta dan telah melahirkan ribuan alumni yang berkualitas, sebagian besarnya telah menjadi pesohor Negeri. Sekolah Islam Al-Azhar sudah terbukti sebagai sekolah yang mencetak anak-anak yang berakhlakulkarimah yang mampu berprestasi baik dibidang akademik ditingkat nasonal dan internasional.

Kini Sekolah Islam Al-Azhar sudah hadir di Palembang, TK-Islam Al Azhar 41, SD Islam Al-Azhar 45 dan SMP Islam Al-Azhar 33. "Di Sumatera Sekolah Islam Al-Azhar baru ada di Padang dan di Palembang." ujarnya.
Penulis: Zainal Filiang
Editor: Hendra Kusuma
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
210552 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas