Jumat, 28 November 2014
Sriwijaya Post

Pecah Kaca Mobil Pakai Busi Motor

Minggu, 13 Januari 2013 14:49 WIB

Pecah Kaca Mobil Pakai Busi Motor
SRIPOKU.COM/REFLY PERMANA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pencuri taraf internasional, Ali Feri (24), berhasil dibekuk tim reskrim Polsekta Sukarami Palembang Jumat (11/1/2013) siang. Pria yang diduga pernah membobol kos-kosan yang ada di Malaysia dan Singapura ini dibekuk saat beraksi memecahkan kaca mobil di Jl Letjen Harun Sohar Kelurahan Sukarami Palembang. Karena keburu berhasil diketahui polisi, aksi Ali bersama temannya tidak mendapat apa-apa. Malah, Ali nyaris saja ditembak karena mencoba melarikan diri.

"Yang memecahkan kaca mobil Mitsubishi Strada adalah teman saya. Ia menggunakan busi motor. Sementara saya hanya mengawasi ia beraksi," kata Ali, Minggu (13/1/2013).

Terkait dugaan ia membobol kos-kosan di Malaysia dan Singapura, warga Desa Kota Raya, tepatnya di perbatasan Kedaton Kecamatan Kayu Agung OKI ini membantahnya. Dikatakannya, yang beraksi membobol kos-kosan adalah temannya. Sedangkan dia hanya menunggu di kos-kosan yang ia tempati.

"Saya setahun di Malaysia dan Singapura. Saya jadi TKI bersama teman dari Sekayu," katanya.

Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Imam Tarmudi, didampingi Kanit Reskrim, AKP Hanys Pamungkas, membenarkan penangkapan itu. Pihaknya sudah mendapat laporan korban dan pelaku sudah diamankan.

"Kami dapat informasi, dia pernah beraksi di Malaysia dan Singapura. Dia juga bukan baru ini membobol kaca mobil di Palembang," kata Imam.
Editor: Eko Adiasaputro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas