Senin, 24 November 2014
Sriwijaya Post

Bupati OKUS: Silakan Pilih Gubernur Sesuai Hati Nurani

Jumat, 14 Desember 2012 16:20 WIB

Bupati OKUS: Silakan Pilih Gubernur Sesuai Hati Nurani - OKUS.JPG
SRIPOKU.COM/SUTRISMAN DINAH
SRIPOKU.COM, MUARADUA - Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra, Jumat (14/12/2012), bersilaturahmi dengan warda Desa Sumberjaya, Muaradua.

Di acara yang dihadiri sebagian besar ibu-ibu, juga dihadiri Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, muhtadi Sera'I.

Eddy Santana sempat mendengarkan keluhan warga.

Ia menyampaikan persoalan listrik yang lebih sering macet, kondisi yang buruk dan hancur, serta soal air bersih bagi masyarakat Kota Muaradua, ibukota OKU Selatan.

Eddy tidak menjanjikan sesuatu bagi masyarakat OKU Selatan. Tetapi ia menjanjikan kerja keras dan sungguh-sungguh, sekaligus mengajak masyarakat melakukan serupa. Hanya dengan kerja keras, menurut Eddy Santana, akan menjadikan bangsa ini lebih baik.

"Yang punya wilayah itu para bupati, tetapi anggaran kabupaten terbatas. Untuk itu perlu dijalin hubungan yang baik antara bupati dan gubernur, sehingga kerja bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Muhtadin mengajak warga OKU Selatan mendukung dan memilih calon gubernur sesuai hati nurani.

"Silakan pilih sesuai hati nurani. Silakan pilih gubernur yang akan membawa masyarakat lebih maju lagi," kata Muhtadin.

Jumat siang, Ketua PDI-Perjuangan Sumsel ini menuju Kecamatan Muaradua-kisam.

Perjalanan menempuh jalan beraspal sebagian besar terkelupas dan berlubang, selam dua jam lebih cukup menguras tenaga. Namun sambutan warga Muaradua-Kisam dengan ramah dan hangat, seolah menghilangkan perjalanan panjang itu.
Penulis: Sutrisman
Editor: Sudarwan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas