• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Yayan Ungkap Rahasia Ustad Yusuf Mansur

Rabu, 12 Desember 2012 10:38 WIB
Yayan Ungkap Rahasia Ustad Yusuf Mansur - YAYAN1.JPG
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ustad Yayan memperlihatkan buku karangannya berjudul Kun The Winner Wala Takun The Loser; Hari-hari bersama ustad Yusuf Mansur, Rabu (12/12/2012).
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ mengajak berbagai rahasia Ustad Yusuf Mansur melalui buku berjudul Kun The Winner Wala Takun The Loser; Hari-hari bersama ustad Yusuf Mansur, yang akan dilaunching pada Rabu (19/12/2012), bertepatan dengan HUT Yusuf Mansur ke-36 di Villa Marbella Anyer, Banten.

"Isi buku separoh pengalaman saya bersama ustad Yusuf Mansur dan juga pengalaman sahabat-sahabat beliau. Baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari keluarganya, istri dan anak-anaknya," ungkap ustad Masagus Fauzan Yayan SQ, kepada Sripoku.com, Rabu (12/12/2012).

Buku setebal 250 halaman dengan cover foto ustad Yusuf Mansur dengan kulit depan buku warna kuning dan belakang warna cokelat diterbitkan Penerbit Rumah Tahfiz Ki Marogan. Sengaja memang dihadiahkan sebagai kado Ultah ustad Yusuf Mansur ke-36.

"Dibikin kurang lebih setahun karena ini investigasi selain di Palembang, ke Tangerang sampai ke Hongkong dan pas berangkat haji barusan di Arab Saudi. Untuk informasi mendapatkan buku ini ada ongkos cetak Rp 55 ribu bisa menghubungi 081310701071, atau di Facebook rumahtahfidzterapung," terang ustad kelahiran Palembang 20 Agustus 1981.

Buku ini, kata Yayan, akan mengarahkan langkah pembaca mewujudkan Kun Fa Ya Kun dalam hidup mereka karena ini buku pertama mengungkap rahasia sukses ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat.

"Selama ini buku itu ditulis karangan beliau sendiri," ujar anak keenam dari tujuh bersaudara pasangan almarhum Mgs Amancik Ujang dan Msy Farida.

Soal kedekatan Yayan yang merupakan buyut keturunan kelima Kiai Marogan ini dengan ustad Yusuf Mansur ini merupakan perwakilan Dakwah ustad Yusuf Mansur di Palembang yang juga Koordinator Forum Rumah Tahfiz Sumsel binaan ustad Yusuf Mansur.

Yayan juga pernah mengabdi untuk mengajar di Pesantren Daarul Quran Tangerang selama 3 tahun di bawah asuhan ustad Yusuf Mansur.
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
187371 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas