SriwijayaPost/

City Guide

Bakmi Naga Hadir di IP

Bakmi Naga Resto kini telah hadir outlet pertama di Kota Palembang yang merupakan cabang ke-23 di tanah air.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bakmi Naga Resto kini telah hadir outlet pertama di Kota Palembang yang merupakan cabang ke-23 di tanah air.

"Hari ini tanggal 12-12-12  telah dibuka outlet pertama kami di Kota Palembang dan merupakan outlet franchise kami yang ke 23 di International Plaza yang dibuka dan diresmikan Bapak Walikota Palembang H Eddy Santana Putra," ungkap Direktur Utama Bakmi Naga, Susanty didampingi Franchise Palembang Susilawaty SE , Rabu (12/12/2012).

Dijelaskan Susilawaty, di outletnya ini tidak hanya menyuguhkan bakmi saja. Akan tetapi terdapat 255 menu masakan yang bisa dikonsumsi semua kalangan.

"Mulai dari usia Balita hingga manula. Bakmi yang sehat tidak mengandung air abu, pengawet sehingga aman dikonsumsi. Untuk penderita sakit maag sekalipun tidak masalah," ujar Susi.

Putri kedua dari tujuh bersaudara pasangan Asnawi (salah seorang owner PT Indah Plaza) dan Eni Agus ini mengaku dirinya doyan makan namun tetap memperhatikan kesehatan.

"Kalau mau dibilang saya ini hobi makan, tapi tidak sembarangan. Untuk kesehatan makanya makan makanan yang sehat. Karena biasa hidup sehat, saat mengembangkan usaha kuliner ini pun saya memilih usaha brand yang sehat seperti Bakmi Naga sekarang ini supaya mengajak masyarakat Kota Palembang khususnya juga ikut sehat," ujar alumni FE Universitas Trisakti 1995.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help