• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Sriwijaya Post

18 Guru Teladan di Muaraenim Dapat Bantuan CSR PT Meppo-Gen

Rabu, 5 Desember 2012 11:41 WIB
18 Guru Teladan di Muaraenim Dapat Bantuan CSR PT Meppo-Gen - CSR1.JPG
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Direktur Operasi PT Meppo-Gen Edih Setiadi, secara simbolis berikan bantuan dana CSR PT Meppo-Gen, kepada guru teladan, di PLTG Gunung Megang, Muaraenim, Rabu (5/12).
18 Guru Teladan di Muaraenim Dapat Bantuan CSR PT Meppo-Gen - CSR2.JPG
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
General Manager PT Meppo-Gen UP Gunung Megang Yadi Cahyadi, secara simbolis berikan bantuan dana CSR PT Meppo-Gen, kepada guru teladan, di PLTG Gunung Megang, Muaraenim, Rabu (5/12/2012).
SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sebanyak 18 guru teladan dari tingkat SD, SMP dan SMA dari Kecamatan Gunung Megang dan Ujan Mas, mendapatkan bantuan finansial dari PT Meppo-Gen Unit Pembangkitan (UP) Gunung Megang (Sintesa Group), Rabu (5/12/2012) pukul 10.00.

Pantauan Sripoku.com, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Operasi PT Meppo-Gen Edih Setiadi, General Manager PT Meppo-Gen UP Gunung Megang Yadi Cahyadi, Kapolsek Gunung Megang AKP Ahmad Jaiz SE, tokoh masyarakat dan guru teladan.

Menurut Edih didampingi Yadi, PT Meppo-Gen merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak. Di bidang ketenagalistrikan dengan sumber bahan bakar gas alam.

Pada tahun 2012, PT Meppo-Gen telah melaksanakan CSR di lingkungan Kecamatan Gunung Megang dan Ujan Mas, berupa pemberian bantuan secara finansial sebagai stimulus kepada masing-masing guru teladan SD, SMP dan SMA.

Untuk penilaiannya dilakukan oleh komite dan kepala sekolah masing-masing.

Adapun jumlah penerima bantuan CSR tersebut adalah sembilan guru dari Kecamatan Gunung Megang dan sembilan dari Kecamatan Ujan Mas.

"Kami berharap dengan program CSR ini, mampu memberikan motivasi kepada guru-guru untuk bekarya dan berprestasi guna menghasilkan generasi yang berkualitas dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Muaraenim, nusa dan bangsa," tambah Yadi.
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas