18 Guru Teladan di Muaraenim Dapat Bantuan CSR PT Meppo-Gen

Sebanyak 18 guru teladan dari tingkat SD, SMP dan SMA dari Kecamatan Gunung Megang dan Ujan Mas, mendapatkan bantuan finansial

18 Guru Teladan di Muaraenim Dapat Bantuan CSR PT Meppo-Gen - CSR1.JPG
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Direktur Operasi PT Meppo-Gen Edih Setiadi, secara simbolis berikan bantuan dana CSR PT Meppo-Gen, kepada guru teladan, di PLTG Gunung Megang, Muaraenim, Rabu (5/12).
18 Guru Teladan di Muaraenim Dapat Bantuan CSR PT Meppo-Gen - CSR2.JPG
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
General Manager PT Meppo-Gen UP Gunung Megang Yadi Cahyadi, secara simbolis berikan bantuan dana CSR PT Meppo-Gen, kepada guru teladan, di PLTG Gunung Megang, Muaraenim, Rabu (5/12/2012).
SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sebanyak 18 guru teladan dari tingkat SD, SMP dan SMA dari Kecamatan Gunung Megang dan Ujan Mas, mendapatkan bantuan finansial dari PT Meppo-Gen Unit Pembangkitan (UP) Gunung Megang (Sintesa Group), Rabu (5/12/2012) pukul 10.00.

Pantauan Sripoku.com, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Operasi PT Meppo-Gen Edih Setiadi, General Manager PT Meppo-Gen UP Gunung Megang Yadi Cahyadi, Kapolsek Gunung Megang AKP Ahmad Jaiz SE, tokoh masyarakat dan guru teladan.

Menurut Edih didampingi Yadi, PT Meppo-Gen merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak. Di bidang ketenagalistrikan dengan sumber bahan bakar gas alam.

Pada tahun 2012, PT Meppo-Gen telah melaksanakan CSR di lingkungan Kecamatan Gunung Megang dan Ujan Mas, berupa pemberian bantuan secara finansial sebagai stimulus kepada masing-masing guru teladan SD, SMP dan SMA.

Untuk penilaiannya dilakukan oleh komite dan kepala sekolah masing-masing.

Adapun jumlah penerima bantuan CSR tersebut adalah sembilan guru dari Kecamatan Gunung Megang dan sembilan dari Kecamatan Ujan Mas.

"Kami berharap dengan program CSR ini, mampu memberikan motivasi kepada guru-guru untuk bekarya dan berprestasi guna menghasilkan generasi yang berkualitas dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Muaraenim, nusa dan bangsa," tambah Yadi.

Ikuti kami di
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help