• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Skuad Terpaksa Pindah TC ke Banyu Anyar

Senin, 12 November 2012 18:04 WIB
Skuad Terpaksa Pindah TC ke Banyu Anyar - kas.jpg
BOLAINDO.COM
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rencana Training Camp (TC) skuad Sriwijaya FC kini beralih ke Stadion Banyuanyar Solo, sebab rencana awal untuk menggunakan Stadion Sriwedari, Solo ternyata gagal, karena lapangannya masih dalam tahap renovasi atau perbaikan.

Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi mengungkapkan kini ke-20 skuadnya sudah berkumpul semua di Solo, dalam rangka TC terpusat pada 12-26 November mendatang. Saat ini para pemain diinapkan di Hotel Lampion dan diistirahatkan dahulu karena rata-rata para pemain ini baru tiba di Solo kemarin sore. Barulah pada besok paginya, program latihan akan secara dimulai seperti biasanya, yakni pengembalian kondisi fisik pemain pasca liburan satu minggu kemarin.

"Saya yakin kondisi fisik pemain tidak terlalu turun, sebab liburnya juga hanya satu minggu. Lagipula para pemain ini, saya rasa bisa menjaga kondisi fisiknya masing-masing meski dalam masa liburan," katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Senin (12/11/2012).

Dikatakan Kas, dalam beberapa hari kedepan dirinya sudah menyiapkan beberapa agenda uji coba dengan mengahadapi tim-tim lokal yang ada di Solo dan sekitarnya. Paling dekat adalah melawan Klub Universitas Jogja pada Kamis (15/11/2012) nanti, baru kemudian selang tiga hari akan kembali menghadapi Klub PPSM Magelang (18/11/2012) dan lawan terakhir adalah Persisam Samarinda (21/11/2012).

"Kita juga ada rencana untuk ujicoba melawan Arema, sebab mereka pun TC di Solo. Kemungkinan kita akan tawarkan untuk bisa tanding pada 24 November nanti," ucap mantan pemain Persis Solo itu.
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
167491 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas