Selasa, 25 November 2014
Sriwijaya Post

Seluruh Struktur Partai Nasdem Diinstruksi Dukung ESP

Senin, 22 Oktober 2012 15:59 WIB

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Partai Nasdem Sumatera Selatan, Febuar Rahman, mengeluarkan instruksi kepada seluruh organ dan pendukung Partai Nasdem untuk berhimpun.

Partai Nasdem memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra.

"Instruksi ditujukan pada seluruh struktur partai sampai ke tingkat desa untuk mendukung ESP," demikian instruksi yang disampaikan Febuar Rahman, Senin (22/10/2012) siang.

Menurut Febuar, bila ada kader yang berada atau menjadi tim pemenangan kandidat dan calon gubernur lain maka wajib menarik diri.

"Segera merapatkan barisan, bersatu guna memenangkan ESP," kata Febuar, dalam pesan tertulisnya melalui pesan telepon seluler.

Jumat pekan lalu, di Jakarta, Ormas dan Partai, serta inisiator  Nasdem Surya Paloh memberi dukungan penuh pencalonan Eddy Santana Putra.

Dukungan ini telah mengubah peta politik bergerak lebih cepat.

Ditanya mengapa tidak memberi dukungan penuh kepada Herman Deru, ketua ormas Nasdem Sumsel, Febuar menegaskan tentang visi dan misi partai yang menyasar gerakan untuk perubahan Indonesia.

"Semangat itu, karakter itu ada pada Eddy Santana. Perlu diingat, Eddy Santana termasuk pendiri Nasdem di Sumatera Selatan," kata Febuar.

Restorasi dan gerakan perubahan di Bumi Sriwijaya harus berjalan bersamaan dengan gerakan perubahan Indonesia.

"Perubahan itu hanya bisa dicapai, jika Gubernur Sumsel Eddy Santana Putera," ujar Febuar.
Penulis: Sutrisman
Editor: Sudarwan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas