• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Sriwijaya Post

Tiga Keluarga Korban Ambil Jenazah di RS Bhayangkara

Jumat, 5 Oktober 2012 16:34 WIB
Tiga Keluarga Korban Ambil Jenazah di RS Bhayangkara - KELUAR1.JPG
Hanif Khairandi Trans 7
Keluarga korban yang berangkat ke Palembang guna mengambil jenazah di RS Bhayangkara Palembang.
Tiga Keluarga Korban Ambil Jenazah di RS Bhayangkara - KELUARGA.JPG
SRIPOKU.COM, BAYUNGLENCIR - Tiga keluarga korban dalam ledakan dan kebakaran minyak mentah di jalur pipa distribusi pertagas Km 290, Dusun Srimaju, Kelurahan Bayunglencir, Kecamatan Bayunglencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), mendatangi RS Bhayangkara Palembang untuk mengambil jenazah yang sudah diotopsi untuk dilakukan tes DNA, Jumat (5/10/2012).

Mereka merupakan keluarga dari korban yang tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang sulit dikenali yakni Egi bin Narto (18), Kartini (50) dan Ahmad Andi Galip (13).

Sejak pagi, keluarga ketiga korban ini sudah berkumpul di Polsek Bayunglencir untuk melengkapi berkas surat. Sekitar pukul 11.00, mereka sudah berangkat menumpang mobil Toyota Avanza.

Dari korban Kartini, pihak keluarga diwakili oleh adiknya, Musawiyah. Lalu dari korban Egi bin Narto, diwakili oleh pamannya, Supriyadi. Sedangkan dari korban Ahmad Andi Galip diwakili ayahnya sendiri, Saiful Anwar.

Pantauan Sripoku.com rombongan juga didampingi Ketua Lingkungan Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Bayunglencir, Mulyono dan anggota Polsek Bayunglencir, Briptu Simanjuntak.

Sedangkan untuk membawa jenazah, mobil ambulan milik Kecamatan Bayung Lencir, sudah terlebih dahulu meluncur ke Palembang.
Penulis: Iswahyudi
Editor: Sudarwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas