Minggu, 23 November 2014
Sriwijaya Post

Hanya di Brazil Pemilihan Bokong Paling Menggemaskan

Selasa, 2 Oktober 2012 20:08 WIB

Hanya di Brazil Pemilihan Bokong Paling Menggemaskan
ist
SRIPOKU.COM-Pemilihan kepala daerah di Brasil terancam kalah populer dibanding kontes Miss Bum Bum, sebuah kontes online nasional untuk menentukan perempuan dengan bokong paling menggemaskan.

Para perempuan muda mewakili 26 negara bagian dan distrik federal Brasilia bersaing untuk mencapai grand finale yang akan berlangsung di Sao Paulo pada 30 November.

Secara tradisional, bokong adalah bagian tubuh yang memiliki makna signifikan dalam budaya Brasil, seperti popularitas tarian bokong di antara anak-anak muda.

"Saya rasa iklim tropis, karnaval, dan semua percampuran ras ini memberi wanita Brasil campuran biologis unik di planet ini," kata koordinator kontes kecantikan Cacau Oliver pada AFP.
"Bagian belakang tubuh perempuan Brasil adalah yang paling dikagumi oleh seluruh dunia, dan kontes ini mengkonfirmasi fakta tersebut," kata dia.

Kontestan diwajibkan mendaftar di situs www.missbumbumbrasil.com dan mengirimkan tiga foto. Panitia kemudian memilih 15 finalis.

Pemenangnya akan mendapat 5000 reais atau Rp 23,5 juta, juara kedua mendapat 3000 reais atau Rp 14,1 juta, dan juara ketiga mendapat 2000 reais atau Rp 9,4 juta. Tahun lalu, model Rosana Ferreira memenangkan gelar juara pertama.

Kontes ini berlangsung bersamaan dengan pemilihan kepala daerah serentak pada Minggu, dan putaran kedua akan dilakukan pada 28 Oktober.

Sumber:Yahooo.com
Editor: Hendra Kusuma

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas