Hotline

Lampu Terminal Bandara Padam

Pada area kedatangan domestik di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II banyak lampunya yang mati.

Lampu Terminal Bandara Padam
tempo.co
Ilustrasi. Listrik padam di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (17/09/2010).
KEPADA YTH pihak yang terkait. Pada area kedatangan domestik di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II banyak lampunya yang mati. Mengingat bandara tersebut merupakan bandara internasional seharusnya mempunyai penerangan yang lebih baik. Mohon perhatiannya, terima kasih.
0811710920

Dalam Proses Perbaikan
TERIMA kasih atas perhatian dan kepedulian Bapak terhadap Bandara SMB II. Memang betul ada lampu kami yang mengalami padam dikarenakan lifetime (masa pemaka-iannya) habis. Untuk penggantian tersebut masih dalam pemesanan sparepartnya  dan membutuhkan waktu. Karena jenis lampu halogen ini juga perlu ada trafo dan kapasitas.

Itu di sekitar Bank mandiri. Kita sudah ker-jakan sejak Rabu (19/9) kemarin pagi hingga siang pukul 14.00. Hari ini Kamis (20/9) kami lanjutkan lagi pengerjaan mana saja yang tidak menyala.

Kami rutin memantau termasuk lampu signed (rambu petunjuk yang menggunakan lampu). Di terminal keberangkatan itu kita perhatikan sehingga pengguna jasa bandara tidak perlu bertanya sudah bisa melihat petunjuk yang terpasang. (fiz)

Syahriadi ST
Junior Manager Electrical Mecanical Equipment Enginering (EMEE) PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang.

Penulis: admin
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved