Hotline

Kenapa SFC Melepas Pemain Lama ?

Saya salah satu penggemar SFC sejak lama, ingin menanyakan perihal banyaknya pemain-pemain lama

Kenapa SFC Melepas Pemain Lama ?
Sripo/Dok
Ilustrasi.
Kepada yang terhormat jajaran Direksi Sriwijaya FC.
Saya salah satu penggemar SFC sejak lama, ingin menanyakan perihal banyaknya pemain-pemain lama yang hengkang ke klub lain. Apakah manajemen dengan begitu mu-dahnya melepas para pemain ini. Apalagi, kabarnya semua pemain-pemain yang hengkang ini dikabarkan karena tidak menemui kesepakatan harga, apakah manajemen tidak mau berkorban sedikit untuk bisa mempertahankan pemain-pemain ini. Demikian saya ucap terima kasih.
085971150710

Manajemen tidak Bisa Memaksa
Kami memahami dengan keinginan para supporter ini, yang pastinya menginginkan yang terbai baik tim kesayangannya. Begitupun halnya dengan jajaran direksi, pastinya ingin tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih SFC selama ini. Terkait dengan banyaknya pemain yang hengkang, tentu manajemen tidak bisa memaksakan kehendak apabila sang pemain lebih memilih klub lain ketimbang SFC.

Malah akan jadi bumerang andai kata pemain ini, hatinya sudah tidak berada lagi di SFC dan dipaksakan untuk bermain di sini. Sekali lagi, kita tidak akan terburu-buru untuk melakukan perekrutan pemain ini. Terpenting setiap pemain yang sudah deal dengan kita saat ini bisa dikatakan sangat layak untuk menggantikan peran dari pemain-pemain yang lebih memilih hengkang ke klub lain. Terima kasih.(cw2)

Hendri Zainuddin.
Direktur Teknik dan SDM SFC

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved