Hotline

Mahasiswa Tiap Hari Hirup Debu

Dengan hormat kami selaku mahasiswa UnSri Indralaya sangat merasa kecewa dengan parahnya lalu lintas jalan Palembang-Indralaya.

Mahasiswa Tiap Hari Hirup Debu
Sripo/Dok
Ilustrasi.
Kepada Yth Dishub Sumsel. Dengan hormat kami selaku mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya sangat merasa kecewa dengan parahnya lalu lintas jalan Palembang-Indralaya. Tiap hari kami meng-hirup debu dari jalanan yang rusak dan penuh oleh truk, macet parah yang bisa mencapai 8 jam hal ini sangat mengganggu aktivitas belajar kami mengingat universitas ini juga merupakan universitas terbaik dan dambaan di Sumsel. Mohon kiranya bapak/ibu terkait segera menindaklanjuti masalah ini karena sudah sangat mengganggu. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
085273548602

Diupayakan Kereta Api Mahasiswa
Jawab
Kita selalu berupaya untuk menciptakan suasana nyaman bagi pengguna jalan di lintasan mana saja. Untuk kepentingan mahasiswa sendiri, kita mengupayakan kereta api khusus mahasiswa kembali beroperasi akhir September mendatang. Mudah-mudahana dengan beroperasinya kereta tersebut, mahasiswa tidak perlu lagi melintasi jalan Palembang-Indralaya, melainkan cukup dengan kereta api, sehingga lebih cepat dan lebih nyaman. (mg1)
Ir H Sarimuda MT
Kadishub Sumsel

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help