Hotline

Angkutan Gelap di Jl Bungaran

Tolong tertibkan angkutan gelap luar kota yang antre di Jalan Bu-ngaran depan kantor lurah karena mengganggu la-lulintas,

Angkutan Gelap di Jl Bungaran
http://www.pikiran-rakyat.com
Ilustrasi. Angkuta dan taksi gelap berhasil diamankan di depan Mapolrestabes Bandung sebagai barang bukti atas pelanggaran dalam ketertiban lalu lintas.
Yth Kadishub kota Palembang. Tolong tertibkan angkutan gelap luar kota yang antre di Jalan Bu-ngaran depan kantor lurah karena mengganggu la-lulintas, terima kasih.
08127873205

Gunakan AKAB Resmi
Terima kasih atas informasi yang disampaikan dan ini menjadikan mo-tivasi petugas untuk terus melaksanakan penertiban. Sebetulnya ini sudah sering kita lakukan penertiban, razia yang dilakukan operasi terpadu. Dishub ada keterbatasan. Ini yang menangani tidak hanya Dishub, melainkan juga perlu berkoordinasi dengan kepolisian, bahkan TNI.

Ini sama dengan permasalahan di kota lain dan harus ditertibkan secara terpadu. Kalau itu ada letaknya di wilayah kelurahan perlu juga dukungan koordinasi dengan kelurahan dan kecamatan agar wilayahnya tidak dijadikan terminal bayangan atau pun tempat pool.

Kita sudah pernah lakukan terpadu dengan Rider, POMDAM membikin tenda pos. Keberadaan mereka pun langsung hilang, tapi kemudian datang lagi. Ini travel antar kota dalam provinsi.

Kita imbau juga agar masyarakat agar tidak ikut andil memberi peluang menciptakan kondisi demikian. Kita sudah me-ng-giring agar menggunakan angkutan AKAP yang resmi yang ada di terminal. (fiz)
H MASRIPIN THOYIB
Kadishub  Palembang

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help