A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Pemain Incaran SFC ke Persib? - Sriwijaya Post
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Sriwijaya Post

Pemain Incaran SFC ke Persib?

Sabtu, 25 Agustus 2012 14:56 WIB
Pemain Incaran SFC ke Persib?
ISTIMEWA
Logo SFC
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nama Asri Akbar menjadi populer karena penampilan gemilangnya bersama Persiba Balikpapan. Bahkan hingga musim kompetisi berakhir, nama tetap hangat dibicarakan karena menjadi incaran klub-klub besar termasuk Sriwijaya FC.

"Dia pemain bagus dan kami sudah menyodorkan kontrak bersamanya," jelas sumber internal SFC, Sabtu (25/8/2012)

Namun sepertinya SFC harus kehilangan buruannya jika benar pemain yang memiliki karakter permainan hampir sama dengan Syamsul Khairudin ini, dikabarkan sudah menjadi pemain anyar pertama yang dipastikan merapat ke Persib Bandung.  Dia dipastikan akan menjadi salah satu punggawa "Maung Bandung" musim 2012-2013.

Hal ini dipertegaskan Asri sebagaimana dilansir dari pikiran-rakyat.com bahwa dia  sudah mencapai kesepakatan harga dengan manajemen Persib. "Iya ke Bandung sudah hampir pasti hehe. Karena tinggal penyelesaian akhir aja. Tadi malam (Kamis 23/8/2012) Manajer (Umuh Muchtar-red) sudah telepon saya, bicarain masalah harga. Saya sudah setuju, tidak ada masalah," ujarnya ketika dihubungi  Jumat (24/8/12) malam.

Pemain yang pernah memperkuat PSMS Medan itu mengatakan, ia hanya tinggal menyelesaikan administrasinya di Persiba. Kontrak Asri bersama tim "beruang madu" sudah habis bulan Agustus ini. Dia menuturkan, manajeme "Maung Bandung" sudah memintanya untuk langsung datang ke Bandung pada 1 September nanti.

"Tetapi mungkin akhir bulan ini saya mau pulang kampung dulu ke Balikpapan setelah urusan disini (Persiba-red) selesai. Baru dari Balikpapan saya langsung ke Bandung," katanya.

Asri memastikan, pada latihan perdana nanti pada 3 September dirinya sudah bergabung bersama punggawa lainnya. Asri menuturkan, Persib sudah menghubungi dirinya sejak bulan puasa lalu. Saat disodori tawaran tersebut, Asri mengaku tidak berlama-lama untuk menerima pinangan "Pangeran Biru".

"Siapa yang tidak mau ke Persib? Persib salah satu tim besar. Saya juga sudah lama punya mimpi ingin bisa bermain di Persib. Tim-tim besar itu impian pemain-pemain nasional. Makanya waktu ada tawaran dari Persib, saya langsung mau, engga pake lama2 lagi, hehe," tutur pemain kelahiran 29 Januari 1984 itu.

Secara terpisah Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin mengatakan, tidak mau mengomentari soal kepindahan sang pemain ke Persib. Tetapi dia membenarkan Asri termasuk pemain yang direkomendasikan Kas Hartadi. "Tetapi melihat kebutuhan tim, apakah memang dia benar-benar dibutuhkan atau tidak, itu kita lihat nanti. Karena sejauh ini kami memasih memiliki gelandang terbaik seperti Ponaryo Astaman dan Firman utina," jelas Hendri.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
124814 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas