BRIMPALS Berbagi Bersama Anak Panti

“Jangan menilai apa yang kami berikan kepada adik-adik panti asuhan, pastinya kegiatan ini sebagai mendekati diri sebagai seorang

BRIMPALS Berbagi Bersama Anak Panti
SRIPOKU.COM/WELLYHADINATA
Anggota mahasisiwa pencinta alam Brimpals FH UMP ketika membagikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan sesuai buka bareng di aula FH UMP, Jumat (17/8/2012).
SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Memanfaatkan akhir bulan Ramadan dalam menjalani ibadah puasa, sekumpulan mahasiswa pencinta alam yang tergabung dalam Brimpals FH Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Buka bareng bersama puluhan anak panti yang diadakan di aula FH UMP Jl Ahmad Yani Palembang, Jumat (17/8/2012), sebagai bentuk sikap kepedulian mahasisiwa untuk saling berbagi terhadap sesama.

Meskipun dengan menu makanan seadanya, suasana buka puasa bareng berjalan meriah. Begitu juga suasana keakraban yang tampak antara mahasisiwa dengan anak-anak panti asuhan.

“Memang baru kali ini anak-anak panti asuhan diundang secar khusus oleh adik-adik mahasisiwa  untuk buka puasa bersama,” ujat Ibnu Hajar, pengurus Panti  Asuhan Subululsalam yang beralamat di Jl KH Balqi Ke 16 Ulu Kec SU II Palembang.

Kepada Sripoku.com, Ketua Umum Brimpals FH UMP Ferdian Alhmado didampingi Ketua Pelaksana Metha mengatakan, kegiatan buka bareng bersama anak-anak panti asuhan, sebagai bentuk silatuhrahmi antara mahasisiwa dengan anak-anak panti asuhan yang berada di lingkungan kampus UMP.

“Jangan menilai apa yang kami berikan kepada adik-adik panti asuhan, pastinya kegiatan ini sebagai mendekati diri sebagai seorang mahasisiwa kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Hendra Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved