Hotline

Tertibkan Balap Liar di Kalidoni

Kami warga sekitar jalan Residen A Rozak (Patal Pusri) mohon ditertibkan balapan liar sepeda motor ABG

Tertibkan Balap Liar di Kalidoni
Sripo/Dok
Ilustrasi.
YTH Kapolda Sumsel dan Kapolresta Palembang. Kami warga sekitar jalan Residen A Rozak (Patal Pusri) mohon ditertibkan balapan liar sepeda motor ABG setiap hari di bulan puasa ini. Kondisi semacam ini khususnya di depan PDAM Kalidoni sering dijadikan ajang balapan liar di sore hari sampai waktu Maghrib. Balapan ini sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan penggguna jalan yang lain. Terima kasih atas perhatiannya.
085367038494

Lapor Kaporesta Palembang
TERIMA kasih atas info yang disampaikan pada kami. Kita akan langsung perintahkan Polresta Palembang untuk jajaran Patrolinya meluncur ke lokasi pada sore hari jelang berbukan puasa. Demikian harap masyarakat andaikata memiliki keluhan yang serupa ataupun yang lainnya, silakkan laporkan langsung ke Polsekta terdekat untuk segera ditindaklanjuti. (cw2)

AKPB Djarot R Padakova
Kabid Humas POLDA Sumsel

Juga Tugas Orangtua
KITA sudah berkali-kali menurunkan petugas ke sana melakukan pener-tiban dan mengimbau untuk tidak kebut-kebutan. Kondisinya selalu kalau kita tekan yang di Jakabaring, pindah ke bandara. Ditekan di bandara, itulah lari ke Kalidoni. Terkadang kalau malam hari mereka melakukan di Jl Veteran.
Untuk itu kami mengimbau kepada para pemuda bahwa ruas jalan itu milik bersama, ada pengguna jalan yang menggunakan jalan tersebut dan akan terganggu dengan aktivitas kebut-kebutan yang bisa menyebabkan Lakalantas.Ini tidak hanya bisa merugikan Anda sendiri tetapi juga orang lain pengguna jalan yang melintas di sana.
Hendaknya Bapak, Ibu orangtua untuk ikut memberikan arahan kepada putranya agar tidak terlibat dalam kebut-kebutan ini. Tugas menyadarkan ini bukan hanya tugas polisi saja, kami perlu dukungan semua lapisan masyarakat agar terjaganya ketertiban berlalu-lintas. (fiz)

KOMBES POL SABA-RUDIN GINTING
KAPOLRESTA PALEMBANG

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved