Sabtu, 31 Januari 2015

Iskandar SE Diatas Angin Pilkada OKI 2013 Mendatang

Rabu, 4 Juli 2012 18:57 WIB

Sebab itu, Bakal Calon (Balon) Bupati OKI Iskandar SE merasa berada "di atas angin" dibandingkan dengan para calon lainnya. “Kepopuleran sebagai lawan Ishak mekki (bupati OKI) sekarang saat pilkada 2008 lalu merupakan suatu keuntungan untuk menarik simpati dari masyarakat,” kata masyarakat Pantai Timur Johan (35).

Apalagi, SE nama tren di di wilayah pantai timur tadi berstatus sebagai adik kandung  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia H Hatta Rajasa menjadi poin bagi Iskandar sebagai Kandidat Bupati OKI terkuat saat ini bila dibandingkan beberapa calon lain yang sudah mendeklarasikan diri untuk meju dalam pilkada OKI 2013 mendatang.

Ketua DPD PAN OKI, Rochmat SE saat ditemui di secretariat, Rabu (4/6/2012) mengatakan,  saat ini kader PAN dan masyarakat OKI, SE merasa di atas angin dan yakin bisa menyaingi para calon lainnya, hal ini juga sesuai dengan suvey dibeberapa kecamatan di wilayah OKI.

Namun demikian, pihaknya tidak ingin cepat-cepat berbesar kepala dengan kondisi yang terjadi saat ini. Karena suara masyarakat yang akan menentukan nasibnya.

“Semua ada di tangan masyarakat, tetapi dari survei yang kami lakukan respons masyarakat terhadap kami sangatlah tinggi,”  kata Rochmat.

Untuk itu, menurut Rochmat pihaknya saat ini sedang membangun citra positif di masyarakat, yang nantinya akan dijadikan sebagai salah satu pertahanan untuk menahan gempuran-gempuran dari pihak yang tidak senang dengan  dirinya.

“Kita sudah melakukan kunjungan-kunjungan dalam rangka melakukan sosialisasi ke beberapa tempat di OKI, untuk mempromosikan bapak Iskandar SE,”  ujarnya.

Halaman12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Hendra Kusuma
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas