Senin, 25 Mei 2015

28 Juli Seleksi AC Milan Junior Camp di Palembang

Jumat, 22 Juni 2012 17:19

Mereka akan merasakan dilatih langsung oleh para pelatih AC Milan Academy di Milan, untuk menyaksikan pertandingan langsung di San Siro dan bertemu dengan bintang "I Rossoneri".

Dan yang paling penting mereka ditantang kembali untuk mempertahankan gelar juara pertama di turnamen internasional Intesa San Paolo-AC Milan Junior Camp Day.

Dalam dua tahun terakhir, gelar juara ini memang dipegang oleh tim remaja dari Indonesia yang tergabung dalam Indonesian All Star Team. Mereka terpilih dari ajang AC Milan Junior Camp yang digelar di Tanah Air.

Tahun ini, penyelenggara akan melakukan seleksi di lima kota besar, yaitu Palembang dan Malang (28 Juli), Makassar dan Balikpapan (30 Juni), dan Jakarta (1 Juli), untuk menjaring 10 anak berusia 13-16 tahun dari setiap kota yang berhak mengikuti AC Milan Junior Camp di Jakarta selama dua pekan.

Setelah itu, sekitar 18 remaja akan dipilih untuk diberangkatkan ke Milan atas nama Indonesian All Star Team 2012.

Meski mereka akan melakukan tur serta jumpa dengan para pemain Milan, turnamen internasional merupakan agenda utama. Tim akan berhadapan dengan pemenang Milan Junior Camp dari sekitar 30 negara.

Tahun lalu, 75 remaja berusia 10-16 tahun berbakat dijaring dari sepuluh kota di Indonesia untuk mengikuti AC Milan Junior Camp di Bali. Jumlah mereka diciutkan menjadi 26 remaja untuk mengikuti All Star Team 2011 di Jakarta. Dari sini, para pelatih langsung dari Italia memilih 18 peserta yang diberangkatkan ke Italia.

Halaman12
Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas