• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Sriwijaya Post

Wanita Ini Punya Barcode Sebagai Seorang Pelacur

Selasa, 27 Maret 2012 05:28 WIB
Wanita Ini Punya Barcode Sebagai Seorang Pelacur - tato.jpg
ISTIMEWA
Barcode yang terdapat di pergelangan tangan seorang wanita menandakan ia seorang pelacur yang dimiliki salah satu jaringan prostitusi.
SRIPOKU.COM, MADRID - Seorang wanita yang dipekerjakan secara paksa menjadi pelacur, berusia 19 tahun, berhasil diselamatkan oleh Kepolisian Kota Madrid, dari jaringan prostitusi yang dikelola oleh dua warga negara Rumania.

Wanita itu, memiliki tato berupa barcode di pergelangan tangannya, yang menandakan identitas wanita itu, dan sebagai sertifikat 'kepemilikan' oleh salah satu jaringan prostitusi.

Di bawah tato barcode, itu juga terdapat tato lainnya, yaitu jumlah hutang wanita itu kepada indung semangnya.

Menurut pemberitaan CNN, Senin (26/3/2012), wanita itu telah berulangkali ingin melarikan diri, dari indung semangnya, namun ia selalu gagal.

Terakhir kali ia mencoba melarikan diri, ia kepergok, ia kemudian diikat di sebuah radiator, dipukul, serta dicambuk oleh dua orang germonya. Tak hanya itu, rambut dan alisnya dicukur habis, sebagai bentuk hukuman.

Setelah melakukan penyelidikan selama berbulan-bulan, akhirnya Polisi Madrid berhasil membongkar jaringan prostitusi, tempat wanita itu bekerja, dan menangkap dua orang germo wanita itu, serta 22 orang lainnya. Mereka ditangkap di dua kota terpisah, yaitu Madrid dan Getafe.

Polisi juga menyita tiga senjata api ilegal, senjata tajam berupa pedang, emas perhiasan, lima mobil mewah, dan uang tunai sebesar 185.696 US Dollar, dalam Euro.

Mereka juga menemukan, banyak wanita muda di sekap di atap sebuah rumah, pemimpin jaringan tersebut.

Pemimpin jaringan itu, memaksa perempuan, termasuk beberapa yang masih di bawah umur, menjadi pelacur, sementara anggota jaringan menarik uang dari mereka, dan menyewakan kamar-kamar, dimana para perempuan itu dipaksa untuk melacurkan diri mereka.

Sumber: CNN
Editor: Soegeng Haryadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
114386 articles 17 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas