Liga Inggris

Tendangan Rooney Patahkan Tangan Jamie

Wayne Rooney meminta maaf kepada Jamie Thomas karena telah menyebabkan pergelangan tangan bocah sembilan tahun tersebut patah.

Tendangan Rooney Patahkan Tangan Jamie
ISTIMEWA
Jamie Thomas
SRIPOKU.COM, LONDON - Wayne Rooney meminta maaf kepada Jamie Thomas karena telah menyebabkan pergelangan tangan bocah sembilan tahun tersebut patah ketika menahan tendangannya yang melenceng menjelang partai menghadapi Wolverhampton di Molineux pekan lalu, Jumat (23/3/2012) lalu.

Melalui akun twitter-nya, penyerang Manchester United tersebut menyampaikan permintaan maafnya kepada Jamie Thomas. Sebagai tanda permintaan maafnya, Rooney mengirimkan sebuah surat dan kaus yang dia tandatangi ke rumah bocah tersebut.

"Saya ingin meminta maaf kepada Jamie Thomas. Saya akan mengirimkan sebuah surat dan kaus yang ditandatangi ke alamat rumahnya," ujar Rooney melalui akun resmi twitternya.

Jamie Thomas mengalami patah pergelangan tangan akibat menahan tendangan Rooney yang melenceng ke bangku penonton sewaktu pemanasan. Jamie reflek menahan bola dengan tangannya karena bola kencang tersebut mengarah ke badannya.

Tak lama setelah kejadian, Jamie dibawa ayahnya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sewaktu kejadian, Rooney tidak sadar melakukannya. 

Pertandingan antara Wolverhampton versus Manchester United pekan lalu merupakan pertandingan pertama Manchester United yang ditonton Jamie secara langsung dari lapangan.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved