Liga Inggris

Liverpool Ingin Bajak Pemain Barcelona

Liverpool mulai berbenah untuk menghadapi musim depan, diantaranya ingin mendapatkan pemain Barcelona.

SRIPOKU.COM, LIVERPOOL — Liverpool mulai berbenah untuk menghadapi musim depan. Tim asal Meyerside ini diberitakan tengah membidik pemain sayap Barcelona, Ibrahim Afellay.

Dilaporkan Tribalfootball, Ketua Liverpool, Damien Comolli, sudah mengincar Afellay selama 18 bulan terakhir. Namun, ia menahan ambisinya merekrut sang pemain karena Afellay diterpa cedera lutut serius. Kini, setelah sang pemain pulih, niat Comolli pun kembali muncul.

Diyakini, Liverpool bisa mendapatkan sang pemain jika Barcelona jadi merekrut striker Santos, Neymar, di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Sebab, kedatangan Neymar akan membuat Afellay kurang mendapat posisi.

Neymar belum datang saja, Afellay sudah sulit bersaing dengan Alexis Sanchez, Cristian Tello, dan Isaac Cuenca. Hal ini membuat beberapa pihak yakin bahwa pemain asal Belanda tersebut tak akan mau bertahan jika musim depan tak mendapatkan jaminan bisa tampil sebagai pemain utama. 

Kedatangan Afellay ke Liverpool bisa menjadi solusi bagi Manajer Kenny Dalglish dalam memperbaiki kinerja sisi sayapnya. Pemain seperti Dirk Kuyt dan Jordan Henderson yang sebelumnya diandalkan, kini mulai tampil jauh dari harapan.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved