Rabu, 26 November 2014
Sriwijaya Post

Informa Promo Beli Satu Dapat Satu

Kamis, 15 Maret 2012 22:12 WIB

Informa Promo Beli Satu Dapat Satu
SRIWIJAYA POST/ANDI AGUS
Karyawan memperlihatkan produk informa
SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Informa Palembang mengadakan promo buy one get one free atau beli satu dapat satu yang dikhususkan untuk barang aksesoris berlangsung mulai 17-18 Maret.

"Meramaikan akhir pekan, Informa mengadakan promo untuk item tertentu khusus aksesoris," kata Store Manager Informa, Indra Pahla ketika ditemui Sripo di Informa, Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (15/3/2012).

Menurut Indra, ada syarat khusus untuk bisa mengikuti promo tersebut. Syaratnya yakni, pelanggan minimal berbelanja senilai Rp300 ribu khusus untuk barang aksesoris. Ada baiknya, untuk promo ini bukan hanya diperuntukkan bagi member atau kalangan tertentu saja, tapi bagi seluruh pengunjung dan pembeli.

"Jadi bagi siapa saja yang beli barang aksesoris dengan belanja minimal Rp300 ribu, dia dapat barang yang ia beli tadi. Ini sesuai dengan jumlah dan nominal barang," katanya.

Pada promo tersebut, Informa yang terdiri dari 13 departemen penjualan kebutuhan properti, menargetkan adanya peningkatan sebesar 30 persen. Ia optimis ada peningkatan sebesar tersebut, karena masyarakat mulai konsumtif apalagi dengan berbagai barang aksesoris yang disediakan Informa.

"Barang aksesoris yang kita jual sangat berkelas dan berdesain Eropa. Persentase kontribusi untuk departemen aksesoris saja, sekitar 30-50 persen," ujarnya lagi.

Selain itu, tingkat kunjungan dan member yang tinggi, juga menambah rasa optimis akan tercapai target setiap promo yang digelar. Untuk member Informa pada tahun 2011 lalu, kurang lebih 5000 member. Namun, yang aktif menggunakan member Informa hanya 25 persen saja.

"Kita juga menargetkan adanya peningkatan untuk member tahun ini bisa bertambah sebanyak 30 persen," tambah Supervisor Informa, Eva Ningdya.

Menurut Eva, selain banyaknya member yang tergabung dengan Informa, tingkat kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan kebutuhan properti itu setidaknya 150 pengunjung dalam satu hari.

"Paling banyak pada weekend. Dengan semua itu, apa yang kami canangkan akan berhasil dan bisa tercapai," tandasnya.
Penulis: Andi Agus Triyono
Editor: Hendra Kusuma

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas