Liga Inggris

Gerrard: Saatnya Liverpool Mendulang Sukses Diakhir Musim

Steven Gerrard berharap kepada Liverpool agar dapat mengakhiri musim dengan mendulang sukses

Gerrard: Saatnya Liverpool Mendulang Sukses Diakhir Musim - GERRARD.jpg
Steven Gerrard
SRIPOKU.COM, LONDON - Steven Gerrard berharap kepada  Liverpool agar dapat mengakhiri musim dengan mendulang sukses, setelah ia mencetak hattrik pada derby Merseyside.

Gerrard menjadi pemain Liverpool pertama sejak Ian Rush pada 1982/1983 yang mencetak tiga gol ke gawang Everton, ketika Si Merah menang 3-0 atas tetangganya di Anfield.

Hasil ini mengakhiri tiga kekalahan berturut-turut di Liga Utama Inggris, setelah kekalahan dari Sunderland, Arsenal, dan Manchester United, dan mendekatkan Liverpool dua poin dengan tim peringkat keenam, Newcastle United.

Meski menyelesaikan musim dengan menghuni posisi empat besar dan gagal meraih tiket Liga Champions musim depan, Liverpool terpaut sepuluh poin dengan tim peringkat keempat, Arsenal, dengan sepuluh pertandingan tersisa.

Gerrard merasa cemas jika pasukan Dalglish mengendurkan semangat..

Liverpool, yang mengakhiri puasa gelar selama enam tahun pada bulan lalu ketika mereka memenangi Piala Liga, akan menjamu Stoke City pada putaran keenam Piala FA pada Minggu (18/3).

"Ini merupakan perjalanan yang membuat kami frustrasi, kami tidak pernah bangkit di Sunderland dan kami beranjak dari satu (kondisi) ekstrim ke yang lain di saat yang sama. Kami memerlukan kemenangan beruntun," kata Gerrard, setelah ia mencetak hatrik untuk pertama kalinya sejak mencetak tiga gol melawan Napoli di Liga Europa pada November 2010.

"Untuk mendapatkan tiga gol merupakan sedikit tambahan, namun saya harus memberi Luis Suarez perhatian khusus."

"Ia memberi dua umpan bagus padaku. Saya belum banyak bermain bersamanya, namun ketika saya melakukannya, kami memiliki kesepahaman. Mudah-mudahan hal ini dapat berlanjut."

Gelandang Inggris ini membuka gol dengan sepakan lob sempurna, sebelum menggandakan keunggulan setelah turun minum, menyusul kerja keras Suarez. Ia melengkapi hatriknya pada masa injury time.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved