Minggu, 29 Maret 2015

Persaingan Penjualan Produk Otomotif Makin Seru

Rabu, 29 Februari 2012 21:37 WIB

Banyak produk baru dan varian pelengkap segera dirilis dalam rentang tahun ini ada semua produk akan bersaing pada segala segmen.

General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku main dealer Suzuki Palembang, Dodik SE mengatakan, dengan akan hadirnya produk dan varian pelengkap yang nantinya dirilis, sehingga akan semakin menambah banyak pilihan dan persaingan dalam dunia otomotif.

"Pokoknya seru dan menarik nantinya persaingan otomotif. Karena, banyaknya pabrikan mobil yang mengeluarkan produk andalan dan yang pastinya semakin memanjakan penggunanya," katanya pada Sripoku.com, Rabu (29/2/2012).

Dikatakannya, untuk Suzuki sendiri akan banyak model terbaru dan pelengkap varian yang hendak dirilis sepanjang tahun ini. Misalnya Suzuki Ertiga, Swift, Grand Vitara, Spalsh yang akan dikeluarkan transmisi matik dan lain-lain.

"Tahun ini kita menargetkan adanya peningkatan pada penjualan. Bila tahun lalu terjual 3200 unit, di tahun ini kita menargetkan penjualan diangka 5150 unit atau peningkatan sebesar 70 persen," katanya.

Bahkan, dengan berbagai inovasi baik dari produk terbaru atau pelengkap varian, Suzuki menargetkan tahun ini akan bercokol diperingkat 2 untuk penjualan mobil pada Palembang.

"Apa yang kita berikan baik berupa pelayanan dan khususnya produk kita, optimis kami berada diperingkat ke dua untuk penjualan. Dan untuk lima tahun yang akan datang, Suzuki akan menjadi peringkat satu disini," tambahnya lagi.

Halaman12
Penulis: Andi Agus Triyono
Editor: Hendra Kusuma
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas