Minggu, 2 Agustus 2015

Hilton Mauro Thom Moreira Diduga Ditahan

Senin, 27 Februari 2012 09:52

Hilton Mauro Thom Moreira Diduga Ditahan
Sripo/Dok
Hilton Mauro Thom Moreira

Informasi yang dihimpun Sripo, pemain asal Brazil ini, dijemput empat petugas berseragam ketika hendak boarding pass pukul 07.00. Hilton yang bermaksud pulang ke Palembang, sempat menolak ketika diajak keluar dari ruangan boarding pass. Namun, setelah petugas menjelaskan dan berkomunikasi ia bersedia diajak ke Mapolresta Tangerang.

Salah seorang sumber terpercaya mengatakan, Hilton yang sudah sudah memegang tiket kepulangannya menuju Palembang, usai memperkuat Tim Brazil Selection, di acara Starbol Plaza Senayan, Sabtu (25/2) malam. “Namun tiba-tiba dijemput petugas sehingga batal boarding pass dan dibawa langsung ke Tangerang,” jelas pria yang tidak ingin disebutkan namanya.

Namun, pria yang juga sebenarnya cukup akrab dengan tim Laskar Wong Kito ini, mengaku tidak tahu persis apa masalah yang menimpa mantan pemain Persib Bandung ini. ”Kalau detailnya saya belum tahu, sebab dia masih di sana, menjalani pemeriksaan,” jelasnya.

Sementara itu, Polresta Tangerang tengah menyelidiki kasus pelecehan seksual yang dilakukan beberapa warga negara asing terhadap seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan, kasus ini dilaporkan ke Polresta Tangerang.

Kejadian itu di luar areal Bandara, sang pramugari dalam laporannya mengaku diganggu dan dilecehkan beberapa orang asing. Namun, apakah kasus itu ada kaitannya dengan Hilton, pemain yang kini mencetak 9 gol untuk Laskar Wong Kito, belum diketahui secara pasti.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin yang dikonfirmasi belum tahu secara pasti masalah apakah yang membelit Hilton, sehingga ia kini harus berada di Mapolresta Tangerang. Hendri membenarkan, Hilton kini berada di Polresta Tangerang, namun tidak ditahan. “Ia hanya dimintai keterangan oleh pihak kepolisian,” jelas Hendri yang langsung berkomunikasi dengan Hilton usai mendapatkan kabar penahanan.

Ketika ditanyakan apakah terkait dengan masalah pelecehan seksual atau tindak pindana, anggota DPRD Banyuasin ini menjelaskan, belum jelas, ia juga membantah pemainnya itu terlibat kasus pidana, Karena Hilton bukanlah tipe pemain yang suka berbuat onar ketika di luar lapangan, dia juga bukan pemain mata keranjang.

Halaman12
Penulis: admin
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas