AKBP R Djarod Padakova Jabat Kabid Humas Polda Sumsel

Pjs Kabid Humas Polda Sumsel dipercayakan kepada AKBP R Djarod Padakova.

AKBP R Djarod Padakova Jabat Kabid Humas Polda Sumsel - KABID1.JPG
SRIPOKU.COM/ARDIANSYAH
Pjs Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod Padakova
SOSOK yang murah senyum dan ramah terlihat ketika beberapa orang wartawan dari media cetak menemui Pjs Kepala Bidang Humas Polda yang baru AKBP R Djarod Padakova di ruang kerjanya di Mapolda Sumsel. Tak segan-segan Djarod, panggilan akrabnya langsung berdiri dan menyambut uluran tangan dari wartawan untuk berjabat tangan.

Dengan ramah dan tanpa ada jarak, Djarod bercerita pertama kali ia bertugas di Palembang. Ia telah bertugas di Palembang selama delapan bulan dan sejak pertama kali datang ke Palembang ia merasa tidak jauh berbeda ditempatnya bertugas sebelumnya. 

"Saya dulu betugas di Lombok Tengah sebagai Kapolres di sana, menurut saya sama saja tidak ada perbedaan," ujar bapak tiga putri ini.

Saat ditunjuk sebagai Pejabat Sementara Kabid Humas Polda Sumsel pada 3 Februari 2012 lalu, ia sendiri tidak menyangka. Namun tugas ini akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan bisa mengenal banyak wartawan baik dari nasional maupun lokal yang ada di Palembang.

"Pintar-pintar bagi waktu, karena sekarang masih juga menjawab sebagai Wadir Lantas Polda Sumsel. Kalau pagi hingga siang di Humas Polda, sore di Lantas," ungkapnya.

Ia sendiri berencana untuk mengumpulkan seluruh wartawan baik nasional maupun lokal, maksudnya agar kemitraan antara Polda Sumsel dan wartawan yang telah terjalin pejabat lama Kombes Pol Sabaruddin Ginting selama ini bisa lebih dieratkan lagi.

Djarod juga menambahkan, tidak ada perbedaan dalam melaksanakan baik di lantas maupun di humas. Karena menurutnya bila menjalankan tugas dengan senang hati dan ikhlas, tugas yang dijalankan akan lancar dan tidak ada hambatan.
Penulis: Ardiansyah
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved